Breaking News:

Tiga Mobil Tabrakan di Aceh Timur, Semuanya Ringsek Berat

Tiga kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: FOR PROHABA
Kondisi mobil yang terlibat tabrakan di Jalan Medan-Banda Aceh, Selasa (4/5/2021) siang. Namun, dalam insiden itu tak ada korban jiwa. 

PROHABA, LANGSA - Tiga kendaraan roda empat terlibat tabrakan beruntun di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Selasa (4/5/2021) siang.

Ketiga mobil itu terdiri atas pikup hitam BK 8316 RB, pikup putih BK 9084 BH, dan mobil penumpang (mopen) L300 dengan nomor polisi D 7624 AY.

Diperoleh informasi bahwa laka lantas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di jalan nasional Medan-Banda Aceh, persisnya di Gampong Bayeun.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun ketiga mobil ringsek berat.

Sementara itu, sopir dan berapa orang di dalam mobil yang tabrakan hanya mengalami luka-luka.

Tabrakan itu berawal saat mopen L300 dari arah Banda Aceh-Medan tiba-tiba dari arah belakang menabrak mobil pikup hitam yang hendak parkir di bahu jalan.

Diduga sopir L300 saat itu mengantuk, sehingga tidak begitu fokus melihat arah depan jalan, akhirya menabrak mobil pikup putih, dan juga melibatkan pikup warna hitam.

Laka lantas itu sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Langsa. Namun, Prohaba yang coba mengonfirmasi kasus laka lantas tersebut melalui Kasat Lantas belum memperoleh jawaban. (zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved