Breaking News:

Terduga Pembunuh Pensiunan PT PIM Diringkus Polisi, Satu Tersangka Kabur

Tim unit Opsnal Satreskrim Polres Lhokseumawe berhasil menangkap pria E (30), warga Bireuen. Ia diduga terlibat pembunuhan seorang pensiunan ...

Editor: Muliadi Gani
FOR SERAMBINEWS.COM
SEORANG pria ditemukam masyarakat dan petugas Polres Lhokseumawe sudah menjadi mayat dengan kondisi berlumuran darah dikepalanya, di pinggir jalan Line Pipa, Gampong Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, pada Kamis (29/4/2021) 

PROHABA, LHOKSEUMAWE - Tim unit Opsnal Satreskrim Polres Lhokseumawe berhasil menangkap pria E (30), warga Bireuen.

Ia diduga terlibat pembunuhan seorang pensiunan karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Lhokseumawe, yakni Yusran (55) yang ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dan bersimbah darah di dekat kebunnya, Desa Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, pada Kamis (29/4/2021) lalu.

"Benar, satu terduga pelaku bersinisial E telah kita tangkap.

Saat ini ia sedang dimintai keterangan oleh petugas," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada Prohaba, Senin (10/5/2021) siang.

Informasi lain yang dihimpun Prohaba, terduga E ditangkap di kawasan Beutong, Nagan Raya.

Namun, belum ada keteranga resmi lainnya yang diperoleh dari pihak Polres Lhokseumawe.

"Mohon waktunya, kami sedang kembangkan kasus ini, karena satu pelaku masih kami kejar," demikian jawaban ringkas Kapolres Lhokseumawe.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga di sekitar Gampong Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, sempat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang kepalanya luka dan bersimbah darah.

Baca juga: Dua Janda Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Pedagang

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polres Lhokseumawe, identitas mayat pria tersebut terungkap, yakni Yusran (55).

Korban merupakan warga Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved