Breaking News:

Olahraga

Tujuan di Italia Tercapai, Sinyal Ronaldo Tinggalkan Juventus?

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menyampaikan beberapa pesan setelah musim kompetisi Seri A Liga Italia 2020-2021 berakhir...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo 

PROHABA.CO - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menyampaikan beberapa pesan setelah musim kompetisi Seri A Liga Italia 2020-2021 berakhir.

Dari hal yang disampaikan Cristiano Ronaldo, terdapat pesan bahwa tujuannya di ranah kompetisi Italia sudah tercapai semua.

Selain itu, Ronaldo pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berperan dalam perjalanannya di lapangan hijau.

Pernyataannya itu pun sontak memunculkan spekulasi atau dugaan bahwa sang megabintang sepak bola asal Portugal tersebut bakal segera meninggalkan Juventus.

Pada musim ini, Juventus memang gagal mempertahankan gelar juara Seri A Liga Italia yang direbut oleh Inter Milan.

Namun, usai meraih trofi Piala Super Italia pada awal tahun ini, si Nyonya Besar berhasil menjuarai Coppa Italia 2020-2021, gelar yang baru dirasakan Ronaldo.

Raihan Coppa Italia musim ini melengkapi koleksi gelar Ronaldo selama hampir tiga musim berkarier di Juventus.

Baca juga: Jadi Top Skor Liga Italia, Ronaldo Tutup Musim dengan Rekor Baru

Pemain 36 tahun itu tercatat telah mengoleksi dua gelar juara Liga Italia, satu Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italia (Piala Super Italia).

Selain itu, untuk catatan individu, musim ini Ronaldo pun berhasil menyabet gelar raja gol atau top skor Liga Italia.

"Piala Super Italia, Piala Italia, dan trofi top skor Seri A membuat saya bahagia, terutama karena kesulitan yang dirasakan, di negara di mana tidak ada yang mudah untuk dimenangkan," demikian Ronaldo pada akun Instagram-nya dikutip dari Football Italia, Selasa (25/5/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved