Breaking News:

Kriminal

Polisi Gerebek Rumah Buruh, Ditemukan Bong dan Sisa Sabu

Unit Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Langsa kembali meringkus seorang buruh bangunan yang kedapatan memiliki sabu dan bong (alat isap sabu)...

Editor: Muliadi Gani
hand over dokumen pribadi
Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro MH 

PROHABA, LANGSA - Unit Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Langsa kembali meringkus seorang buruh bangunan yang kedapatan memiliki sabu dan bong (alat isap sabu).

Tersangka berinisial RA (38), warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, dengan barang bukti (BB) berupa kaca pireks yang terdapat sisa sabu-sabunya.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Azis Rachmat SIK, menyampaikan hal ini kepada awak media di Langsa, Kamis (27/5/2021).

Menurut Kasat Resnarkoba, tersangka RA yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan ditangkap pada hari Senin (24/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Ia ditangkap ketika anggota Ospnal Sat Resnarkoba menggerebek rumahnya di Gampong Jawa Belakang yang diduga selama ini kerap dijadikan lapak pesta narkoba.

"Informasi kita peroleh bahwa di rumah RA sering berkumpul orang-orang yang diduga menggunakan sabu dan sudah meresahkan masyarakat," ujarnya.

Dalam penggeledahan itu, tambah Iptu Imam, di dalam lemari kamar rumah RA ditemukan satu kaca pireks yang terdapat sisa sabunya, dua set bong, plastik sisa sabu, dan diamankan juga satu unit sepeda motor (sepmor).

Seperti diberitakan sebelumnya, penangkapan sabu-sabu terjadi berkali-kali di Langsa, termasuk pelakunya buruh bangunan.

Baca juga: Untuk Tambah Penghasilan, Buruh di Langsa Jual Sabu

Sebelumnya, Satuan Resnarkoba Polres Langsa berhasil menangkap tiga tersangka peredaran sabu dan menyita 1.030 gram.

Sabu-sabu itu terbungkus bungkusan salah satu produk teh dari Cina.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved