Breaking News:

Tabrakan, Pengendera Honda Beat Meninggal

Tabrakan antara Vespa dengan sepeda motor (sepmor) Honda Beat yang dikendarai Leli Wiguna (38), menyebabkan warga Dusun Sentosa, Desa Bundar, ...

Editor: Muliadi Gani
Ilustrasi 

PROHABA, KUALASIMPANG - Tabrakan antara Vespa dengan sepeda motor (sepmor) Honda Beat yang dikendarai Leli Wiguna (38), menyebabkan warga Dusun Sentosa, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, itu meninggal dunia, Rabu (26/5/2021).

Korban tercatat sebagai tenaga kontrak di Dinas Sosial Aceh Tamiang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) jalan Medan-Banda Aceh, di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, tepatnya di depan Apotek Kita.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakan, laka lantas itu bermula saat Vespa tanpa nomor polisi yang dikendarai Suherman Marbun (36), warga Desa Bandar Baru, Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang, melaju dari arah Kualasimpang menuju Langsa dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi, tiba-tiba dari lorong sebelah kiri ke luar sepeda motor Honda Beat BK 6838 PJ yang dikendarai Leli Wiguna.

Ia membonceng Sri Kartika (35), warga Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang dan Muhammad Alby Luthfi (8), warga Desa Bundar.

Baca juga: Salah Satu Pembunuh Terbesar Adalah Kecelakaan Lalu Lintas

Menurut Untung, setelah ke luar dari lorong, sepmor yang dikendarai Leli menyeberangi jalan.

Karena jaraknya yang sudah terlalu dekat, Vespa yang dikendarai Suherman langsung menabrak bagian samping kanan sepeda motor korban.

Kedua sepmor tersebut pun terjatuh ke badan jalan.

Warga langsung membawa kedua pengendara ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, setelah dirawat beberapa jam, Leli Wiguna mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Kasus laka lantas ini telah ditangani pihak Sat Lantas Polres Aceh Tamiang. (mad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved