Breaking News:

Heboh, Muspika Beri Solusi Untuk Rumah Nek Khatijah di Aceh Timur yang tak Miliki Jalan Keluar Masuk

Muspika Banda Alam, Aceh Timur dipimpin Camat Muliadi SSTP MAP, akhirnya turun ke lapangan bersama perangkat Desa Panton Rayeuk M Selasa (8/6/2021).

Editor: iklan Serambi
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Khatijah dan M Yakob, memperlihatkan kepada Ketua YARA Aceh Timur, Tgk Indra, bahwa depan rumah mereka akses menuju ke jalan telah dibangun kios, di Desa Panton Rayeuk M, Keude Geureubak, Banda Alam, Aceh Timur, Senin (7/6/2021). 

Kedatangan pihak Muspika Banda Alam menindaklanjuti laporan bahwa jalan keluar masuk rumah Nek Khatijah tertutup dengan berdirinya kios di depan rumahnya.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

PROHABA.CO, IDI - Muspika Banda Alam, Aceh Timur dipimpin Camat Muliadi SSTP MAP, akhirnya turun ke lapangan bersama perangkat Desa Panton Rayeuk M (Keude Geureubak) Selasa (8/6/2021) lalu.

Kedatangan pihak Muspika Banda Alam menindaklanjuti laporan bahwa jalan keluar masuk rumah Nek Khatijah tertutup dengan berdirinya kios di depan rumahnya.

Kasus ini pun sempat heboh.

Dalam laporan yang diterima Camat sebelumnya bahwa, jalan yang digunakan Nek Khatijah, keluar masuk dari rumahnya ke jalan selama ini, berjalan di pinggir irigasi depan rumahnya.

Jalan itu tembus ke halaman Koramil, kemudian menggunakan jembatan Koramil agar bisa keluar ke jalan.

Sedangkan sepeda motornya saat dikeluarkan maupun dimasukkan melalui pintu belakang yang bersebelahan dengan halaman Koramil.

"Jadi Selasa kemarin kami (Muspika) bersama perangkat desa sudah turun ke lapangan melakukan survei. 

Jadi solusinya, kami berikan jalan masuk ke rumah Nek Khatijah dengan lebar 1,5 meter di pinggir irigasi, dan keluar masuknya tetap menggunakan jembatan milik Koramil," kata Camat Muliadi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved