Breaking News:

‘Kolor Ijo’ Ternyata Penjaga Kebun Sawit, Ia Juga Residivis Kasus Perampokan

Identitas pencuri yang tidak mengenakan pakaian saat beraksi atau disebut oleh warga Aceh Taming sebagai ‘kolor ijo’ akhirnya berhasil diungkap ...

Editor: Muliadi Gani
Tangkap layar
Pencuri yang tidak mengenakan pakaian beraksi di Aceh Tamiang, Sabtu (5/6/2021) dini hari. Aksinya terekam kamera CCTV sehingga memudahkan polisi melakukan penangkapan. 

PROHABA, KUALASIMPANG - Identitas pencuri yang tidak mengenakan pakaian saat beraksi atau disebut oleh warga Aceh Taming sebagai ‘kolor ijo’ akhirnya berhasil diungkap polisi.

Pelakunya adalah seorang pria berinisial SB (40).

SB selama ini bekerja sebagai penjaga kebun kelapa sawit yang tidak jauh dari rumah korban di Batu VIII, Rantaupauh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Berdasarkan pemeriksaan yang terus didalami Polsek Rantau, pelaku diketahui perantau asal Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ia baru setahun menetap di Batu VIII, Rantaupauh, Rantau, Aceh Tamiang.

“Dia penjaga kebun di dekat situ, selama ini tinggal di sebuah pondok yang ada di dalam areal kebun,” kata Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman, Kamis (10/6/2021).

Saat ini pelaku sudah ditahan polisi setelah dirinya ditangkap pada Sabtu (5/6/2021) siang lalu.

Hasil penyidikan sementara, pelaku mengaku baru sekali berperan sebagai ‘kolor ijo’ yang meneror rumah warga dengan membawa senjata tajam.

“Yang bersangkutan masih terus kita mintai keterangan, mengenai motif dia tidak mengenakan pakaian, sedang didalami penyidik,” lanjut Budiman.

Baca juga: ‘Kolor Ijo’ Beraksi, Bawa Parang dan Dobrak Pintu Rumah Korban

Seorang residivis Pria berinisial SB (40), warga Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, yang dituduh sebagai ‘kolor ijo’ ternyata berstatus residivis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved