Breaking News:

Olahraga

Soal Minuman Soda, Ronaldo Jaga Prinsip, Messi Bintangi Iklan

Dua bintang sepak bola dunia yang menjadi rival dalam satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, memiliki “sikap” yang berbeda ...

Editor: Muliadi Gani
IRISH MIRROR
Cristiano Ronaldo dan Lionel Mess 

PROHABA.CO - Dua bintang sepak bola dunia yang menjadi rival dalam satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, memiliki “sikap” yang berbeda terkait minuman bersoda.

Terkini, Ronaldo mencuri perhatian ketika menyingkirkan dua botol minuman bersoda di hadapannya saat menghadiri sesi konferensi pers Euro 2020.

Momen itu terjadi pada Senin (14/6/2021) waktu setempat atau satu hari menjelang laga pembuka Grup E Euro 2020, Hungaria vs Portugal.

Ronaldo kala itu mewakili timnas Portugal bersama pelatihnya, Fernando Santos.

Sebelum konferensi pers dimulai, Cristiano Ronaldo terlihat geram ketika melihat dua botol minuman bersoda yang disuguhkan di meja.

Tak peduli merek minuman soda tersebut adalah sponsor Euro 2020, Ronaldo langsung menyingkirkan dua botol yang ada di hadapannya ke tepi meja sehingga tidak lagi terlihat.

Sesaat setelah menyingkirkan dua botol minuman soda itu, Ronaldo langsung memamerkan air mineral yang dia bawa ke hadapan awak media.

Baca juga: Gol Tembakan Bebas Messi Pemecah Rekor Batistuta

Aksi itu diakhiri Ronaldo dengan pernyataan: “Minumlah air putih!” Cristiano Ronaldo memang dikenal sangat ketat menjaga pola hidupnya.

Salah satu pantangan yang terus dijaga Ronaldo sampai saat ini adalah tidak mengonsumsi minuman bersoda karena kadar gulanya yang sangat tinggi.

Berbeda dengan Ronaldo, Lionel Messi pernah menjadi bintang iklan salah satu merek minuman soda asal Amerika Serikat.

Pada 2019, Lionel Messi bersama bintang Liverpool, Mohamed Salah, tampil menjadi bintang iklan minuman bersoda yang terkenal dengan warna birunya itu.

Dalam iklan tersebut, Lionel Messi dan Mohamed Salah memamerkan trik menendang bola menggunakan botol minuman soda sebagai propertinya.

Hehe, lain bintang lain gayanya. (kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved