Breaking News:

Spanduk Dukung KPK Usut Korupsi Bertebaran di Aceh

Tak hanya di Aceh Tamiang dan Aceh Barat Daya, di sejumlah tempat di Kota Langsa pun spanduk yang bertuliskan “Dukung KPK Tangkap Nova”, terpasang ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: FOR PROHABA
Salah satu spanduk bertuliskan "Dukung KPK Tangkap Nova" terpasang di persimpangan Jalan A Yani menuju Jalan Islamic Center (Simpang Islqmic Center) Kota Langsa, Minggu (27/6/2021) 

PROHABA, LANGSA - Tak hanya di Aceh Tamiang dan Aceh Barat Daya, di sejumlah tempat di Kota Langsa pun spanduk yang bertuliskan “Dukung KPK Tangkap Nova”, terpasang di sejumlah tempat umum di wilayah Kota Langsa.

Hingga Minggu (27/6/2021) malam spanduk yang tidak diketahui siapa pemasangannya itu masih terpampang dan menjadi perhatian warga yang melintas di jalan dalam dalam Kota Langsa itu.

Amatan dan informasi yang dihimpun Prohaba, spanduk berukuran 1 meter x 50 cm dan 2 meter x 1 meter itu bertuliskan “Dukung KPK Tangkap Nova” dipasang memasuki Minggu dini hari atau menjelang pagi.

Belasan spanduk ini terpasang semuanya di sekitaran jalan umum, seperti di Jalan A Yani depan SMA Negeri 1 Langsa, Jalan Islamic Center, di pohon depan Kantor Pengadilan Negeri Langsa.

Kemudian di Jalan Ahmad Yani persisnya depan Hotel Harmoni atau di Gapura Lorong D Gampong PB Tunong, Jembatan Jalan Lintas di Gampong Pondok Keumuning, dan jalur umum lainnya.

Spanduk yang dibuat hampir mirip semuanya ini ada yang dipasang di pagar, ada yang dikaitkan ke tiang kayu, dan dipasang di sarana tiang lainnya.

Warga daerah ini mengetahui adanya spanduk dipasang OTK yang diduga ditujukan kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, ini memasuki Minggu (27/6/2021) pagi harinya.

Hingga kini, spanduk itu belum ada pihak yang berani menurunkannya dan masih tertempel di tempat semula dipasang oleh orang tidak dikenal (OTK) itu. (zb)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved