Breaking News:

Kebakaran di Gayo Lues

Rumah Warga Gayo Lues Terbakar, Damkar Tak Datang

Sebuah rumah warga di Desa Melelang Jaya, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues (Galus) hangus terbakar, Minggu (27/6/2021) sekitar pukul 10.00 ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO FOR PROHABA
Sebuah rumah warga di Desa Melelang Jaya, Kecamatan Terangun, Gayo Lues, rata dengan tanah akibat terbakar, Minggu (27/26/2021). Rumah tersebut berada di desa terpencil, sehingga tak ada petugas pemadam kebakaran yang datang untuk memadamkan api di lokasi kejadian. 

PROHABA, BLANGKEJEREN - Sebuah rumah warga di Desa Melelang Jaya, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues (Galus) hangus terbakar, Minggu (27/6/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Prohaba, tidak ada korban jiwa dalam musibah di desa terpencil itu.

Namun, semua harta benda milik korban tidak ada yang bisa diselamatkan lantaran hangus dilalap ‘si jago merah’.

"Sebuah rumah warga yang hangus terbakar di Kecamatan Terangun itu milik Seman Aman Salihan,” kata Pengulu (Keuchik) Melelang Jaya, Jasman kepada Prohaba, melalui WhatsApp, Minggu (27/6/2021) siang.

“Akibat kejadian itu, total kerugian korban ditaksir lebih dari 15 juta rupiah," sebut Jasman.

Hal senada diungkapkan sejumlah warga Melelang Jaya.

Disebutkan juga bahwa lokasi kebakaran yang sangat jauh dari pusat Kecamatan Terangun, menyebabkan tidak ada mobil pemadam kebakaran (damkar) yang datang ke lokasi itu.

“Akhirnya api padam dengan sendirinya, setelah menghanguskan rumah milik Seman Aman Salihan yang berkonstruksi kayu," kata Jasman. (c40)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved