Breaking News:

Olahraga

Tomas Holes, Kunci Ceko Habisi Belanda di 16 Besar Euro 2020

Ceko mengalahkan Belanda 2-0 untuk meraih tiket menuju perempat final Euro 2020 pada Minggu (27/6/2021) malam WIB. Hasil tersebut tidak lepas ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: Twitter/EURO2020
Ekspresi gelandang timnas Ceko, Tomas Holes, seusai mencetak gol ke gawang timnas Belanda dalam laga 16 besar Euro 2020 pada Minggu (27/6/2021) di Stadion Puskas Arena. 

PROHABA.CO - Ceko mengalahkan Belanda 2-0 untuk meraih tiket menuju perempat final Euro 2020 pada Minggu (27/6/2021) malam WIB.

Hasil tersebut tidak lepas dari performa gelandang Ceko, Tomas Holes, yang terlibat langsung dalam proses terciptanya kedua gol timnya ke gawang Belanda.

Seluruh gol milik Ceko dalam laga tersebut dibuat setelah Belanda bermain dengan sepuluh pemain akibat bek Matthijs de Ligt mendapatkan kartu merah pada menit ke-55.

Aksi gemilang Tomas Holes diawali dari gol sundulan yang dibuatnya pada menit ke-68 setelah menerima.

umpan bek Tomas Kalas dari situasi bola mati.

Tomas Holes mampu membobol gawang kawalan Marten Stekelenburg, terlepas keberadaan tiga pemain Belanda berada di garis gawang.

Kontribusi berikutnya dari Tomas Holes untuk kemenangan Ceko terjadi pada menit ke-80, saat memenangkan bola dari lini tengah dan menyediakan bola matang untuk penyerang Patrik Schick.

Rangkaian serangan tersebut ditutup dengan tendangan Schick menuju pojok bawah gawang Belanda, yang menaklukkan Stekelenburg.

Seperti dilansir dari laman resmi UEFA, laga kontra Belanda merupakan penampilan keempat Tomas Holes bersama timnas Ceko di ajang Euro 2020.

Baca juga: Adik Kylian Mbappe Dapat Kontrak Jangka Panjang dari PSG

Pada penampilan tersebut, Tomas Holes menorehkan performa terbaiknya sepanjang Euro 2020 yang ditandai dengan raihan penghargaan ‘Man of the Match’ atau Pemain Terbaik selama Pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved