Breaking News:

Kebakaran di Lhokseumawe

Lama Tak Ditempati, Satu Pondok Ludes Terbakar

Satu unit pondok berkonstruksi kayu di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ludes terbakar, ...

Editor: Muliadi Gani
FOR SERAMBINEWS.COM
API tampak berkobar dan melalap bekas kafe pada Senin (28/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. 

PROHABA, LHOKSEUMAWE - Satu unit pondok berkonstruksi kayu di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ludes terbakar, Senin (28/6/2021) malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut berhasil dipadamkan setelah 30 menit kemudian lima unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemko Lhokseumawe dan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) turun memadamkan api yang melalap pondok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Prohaba, dulu pondok itu adalah kafe yang berada di pinggir jalan Medan-Banda Aceh.

Selain itu sejumlah petugas kepolisian ikut mengamankan lokasi kebakaran dan juga mengatur arus lalu lintas.

Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe, Ridwan mengatakan bahwa saat kejadian pondok bekas kafe tersebut dalam kondisi kosong, tidak dihuni.

“Biasanya kafe itu disewakan, tapi sudah lama tidak ada yang menempati,” kata Ridwan kepada Prohaba, Selasa (29/6/2021).

Menurut Ridwan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, tapi kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Ridwan menambahkan, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) listrik.

Hingga tadi malam polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. (zak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved