Breaking News:

Nelayan Panen 6 Ton Ikan Kuwe di Lhok Aceh Selatan

Nelayan Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, mendapatkan hasil tangkapan ikan yang berlimpah, Senin (5/7/2021).

Editor: IKL
SERAMBINEWS/TAUFIK ZASS
Nelayan Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan mendapatakan hasil tangkapan ikan yang berlimpah, Senin (5/7/2021). 

PROHABA.CO, TAPAKTUAN - Nelayan Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, mendapatkan hasil tangkapan ikan kuwe sebanyak 6 ton lebih  dari muara sungai Lhok Bengkuang, Senin (5/7/2021). 

Hasil melimpah seperti ini bukan kali ini terjadi. Bahkan menurut cacatan Serambi, hasil yang melimpah seperti ini sudah empat kali terjadi di lokasi yang sama. “Luar biasa hasilnya, menurut perkiraan kami hasilnya mencapai 6 ton, karena sebagiannya sudah diangkut menggunakan mobil,” ungkap Firdaus, salah seorang warga yang ikut menyaksikan saat proses pengangkatan ikan hasil tanggapan tersebut dari jaring.

Amatan Serambi, ratusan warga tampak berkerumun di lokasi penangkapan ikan menggunakan pukat darat tersebut. Mereka tampak terjengang karena hasil tangkapan ikan para nelayan setempat itu sangat luar biasa. “Baru kali ini saya lihat hasil tangkapan ikan menggunakan pukat darat melimpah seperti ini,” ungkap Adi, warga asal Pasie Raja. Kepada Serambi, warga yang berada di lokasi mengaku ikan jenis kuwe itu harganya tergolong mahal.(tz)

Baca juga: Pencari Kerang Tenggelam 8 Jam, Akhirnya Ditemukan Meninggal di Waduk Pusong Lhokseumawe

Baca juga: Wajib Coba ! Ragam Minuman Unik yang Cuma Ada di Aceh Selatan

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Nelayan Lhok Bengkuang Panen 6 Ton Ikan Kuwe, https://aceh.tribunnews.com/2021/07/06/nelayan-lhok-bengkuang-panen-6-ton-ikan-kuwehttps://aceh.tribunnews.com/2021/07/06/nelayan-lhok-bengkuang-panen-6-ton-ikan-kuwe

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved