Breaking News:

Selebriti

Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 M untuk Bantu Pasien Covid-19

Sempat menceritakan mahal dan sulitnya antivirus Covid-19, penyanyi dangdut Anisa Bahar mengumumkan untuk melelang rumahnya demi membantu pasien ...

Editor: Muliadi Gani
liputan6 com
Anisa Bahar 

PROHABA.CO, JAKARTA - Sempat menceritakan mahal dan sulitnya antivirus Covid-19, penyanyi dangdut Anisa Bahar mengumumkan untuk melelang rumahnya demi membantu pasien Covid-19.

Anisa mengumumkan niatnya itu melalui unggahan di akun Instagramnya.

“Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Annisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar,” kata Anisa dalam video di Instagramnya, dikutip Senin (5/7/2021).

Kemudian, ibu dari Juwita Bahar ini mengatakan, dana hasil lelang rumah tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Yang nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang sedang berjuang melawan Covid-19,” ujarnya.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang patah-patah ini berharap ada orang yang bersedia membeli rumahnya sehingga dia bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan medis di masa pandemi Covid-19.

Dalam unggahan terbarunya, Anisa juga memberitahukan tentang pentingnya membantu orang lain.

“Harta tidak dibawa mati guys, tapi menyelamatkan dan menolong orang dari kematian itu lebih penting,” ucap Anisa Bahar.

Ya, setuju! (kompas. com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved