Breaking News:

Berita Langsa

Hadiah Rp 50 Juta, BPJamsostek Gelar Ajang Video Pendek, Ini Persyaratannya

Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 202, BPJamsostek mengajak para pekerja peserta BPJamsostek ikut berpartis pada ajang lomba video pendek

Editor: IKL
For Serambinews.com
Kantor BPJamsostek Cabang Langsa di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama. BPJamsostek Langsa mengadakan lomba video pendek 'Jaminan Perlindunganku', berhadiah Rp 50 Juta. 

Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2021 mendatang, BPJamsostek mengajak para pekerja peserta BPJamsostek ikut berpartisipasi pada ajang lomba video pendek dengan total hadiah Rp 50 juta.

PROHABA.CO, LANGSA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2021, BPJamsostek menggelar ajang lomba video pendek dengan total hadiah Rp 50 juta.

Video dibuat dengan durasi 5-10 menit, menceritakan tentang pengalaman pribadi mendapatkan pelayanan BPJamsostek.

Lomba dimulai sejak tanggal 7 Juli hingga batas terakhir pengiriman video tanggal 14 Agustus 2021.

Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, Muhammad Kurniawan, Jumat (9/7/2021) menyampaikan, dalam lomba vide pendek menyambut Harpelnas 4 Desember nanti, BPJamsostek ingin mendengar pengalaman para pekerja dalam mengakses layanan yang dirasakan peserta.

Baca juga: Dua Janda Kaya Kena Tipu Pria 31 Tahun, 3 Mobil Berhasil Digadaikan Pelaku untuk Main Judi

Baca juga: Tak Tega Lihat Pejambret Dihajar, Seorang Ibu Selamatkan Pelaku dari Amukan Warga

Apalagi di saat pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat tingginya serangan gelombang kedua covid-19 di Indonesia umumnya, tidak menyurutkan semangat BPJamsostek memberikan layanan terbaik. 

"Terlebih di masa PPKM seperti saat ini, layanan yang diberikan BPJamsostek justru lebih optimal dan efektif serta efisien," ujarnya Muhammad Kurniawan. 

Maka untuk memeriahkan Harpelnas ini, tambahnya, BPJamsostek mengajak para pekerja yang merupakan peserta BPJamsosyek untuk ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek. 

"Para peserta harus membuat video pendek dengan durasi 5-10 menit yang menceritakan tentang pengalaman pribadi mendapatkan pelayanan BPJamsostek," jelas Kurniawan. 

Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJamsostek, Irvansyah Utoh Banja, mengatakan, lomba video pendek ini terbuka untuk WNI yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan merupakan peserta BPJamsostek. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved