Breaking News:

Dirlantas Imbau Masyarakat Waspada, Mengingat Kota Banda Aceh dan Sekitarnya Diguyur Hujan Deras

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, mengimbau masyarakat khususnya pengendara untuk berhati-hati, mengingat diguyur hujan dan angin kencang

Editor: IKL
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani saat meninjau lokasi pohon tumbang di Geuceu Meunara, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Senin (12/7/2021). 

Laporan Subur Dani I Banda Aceh

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, MH mengimbau masyarakat khususnya pengendara untuk tetap berhati-hati, mengingat beberapa hari ini Kota Banda Aceh dan sekitarnya diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau lokasi pohon tumbang di Geuceu Meunara, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Senin (12/7/2021).

Dicky menyampaikan, cuaca saat ini sangat tidak menentu, kemungkinan-kemungkinan buruk bisa saja terjadi. Seperti pohon tumbang di Geuceu Meunara.

Namun, katanya, pohon tumbang tersebut sudah dibersihkan dan arus lalu lintas sudah lancar kembali.

Selain itu, Dicky juga mengimbau agar masyarakat yang melewati jalan area pengunungan juga lebih berhati-hati, di mana dengan curah hujan seperti sekarang ini bisa saja menyebabkan longsor.

"Tetap waspada, karena kalau hujan begini bisa berpotensi longsor. Seperti yang terjadi di Kuala Unga, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, pada Minggu, 11 Juli 2021.

"Namun,lokasi longsor tersebut sudah dibersihkan dan arus lalu lintas sudah kembali normal," sebutnya lagi.(*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul "Hujan Deras dan Angin Kencang, Dirlantas Imbau Masyarakat Waspada"

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved