Breaking News:

Selebriti

Pecahkan Rekor MURI, Youtuber Putra Siregar Berkurban 1100 Ekor di 1100 Masjid

Youtuber dan pengusaha Putra Siregar kembali memecahkan rekor MURI dalam berkurban di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah. Kali ini rekor pemotongan ...

Editor: Muliadi Gani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Youtuber dan pengusaha Putra Siregar kembali memecahkan rekor MURI dalam berkurban di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Kali ini rekor pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak.

Putra Siregar tercatat berkurban sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia.

Andre Purwandono Customer Relation MURI mengatakan penentuan pihaknya memberikan rekor MURI, karena Putra Siregar berhasil memecahkan rekornya sendiri.

Tahun lalu, Putra memecahkan rekor menjalankan ibadah kurban sekitar 400 hewan, yang dikirimkan ke 100 masjid diseluruh Indonesia.

"Tahun ini beliau berhasil memecahkan rekor beliau sendiri, yaitu di 1100 hewan kurban di 1100 masjid," kata Andre Purwandono dalam jumpa pers Putra Siregar raih rekor muri Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak', di salah satu storenya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021).

Putra yang ada di waktu yang sama mulanya tidak berpikir bisa mendapatkan rekor muri, karena tujuannya hanya beribadah dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Baca juga: Bocah Sembilan Tahun Jadi YouTuber Terkaya Sedunia, Kantongi Rp 426 Miliar Setahun

"Karena kesibukan saya kan makin sibuk jadi enggak kepikiran bakal ada rekor MURI dan bakal bisa qurban gila gilaan kayak gini enggak kepikiran," ucap Putra Siregar.

Putra menyebut kalau dirinya mengetahui, pemecah rekor kurban terbanyak mencapai seribu dan dilakukan oleh instansi atau perusahaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved