Breaking News:

Selebriti

Beli Dua Sapi Kurban Rp 150 Juta, Dewi Perssik Akui Uang Tak akan Habis untuk Berbagi

Pedangdut dan presenter Dewi Perssik bersyukur pada tahun kedua pandemi ini masih diberikan rezeki sehingga bisa membelikan hewan kurban dan bisa ...

Editor: Muliadi Gani
Pikiran Rakyat
Dewi Perssik 

PROHABA.CO, JAKARTA - Pedangdut dan presenter Dewi Perssik bersyukur pada tahun kedua pandemi ini masih diberikan rezeki sehingga bisa membelikan hewan kurban dan bisa berbagi kepada masyarakat Indonesia.

Dewi Perssik mengaku, membeli dua sapi untuk kurban di Hari Raya Idul adha tahun ini.

“Alhamdulillah, dari dulu saya selalu berkurban sapi.

Ada dua sapi buat kurban ini, satu di Jember dan satu di Jakarta,” kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

“Aku enggak ngerti gimana bentuknya. Pokoknya di Jember aku kasih Rp 100 juta, di sini (Jakarta) Rp 50 juta,” tambah nya.

Bukan bermaksud untuk sombong, akan tetapi wanita berusia 35 tahun itu merasa memiliki rezeki berlebih selama setahun bekerja dan mau berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Ya ibaratnya kan sudah dikasih rezeki banyak sama Allah, masa cuma beli kambing sih? Ya, kalau pun sapi juga seenggaknya bisa imbanglah,” ucapnya.

Baca juga: Oki Setiana Dewi: Cepat Pulang Icis, Ria Ricis Lagi Liburan di Flores Saat Ayah Meninggal

Alasan lain membeli sapi, lantaran wanita yang akrab disapa Depe itu takut tidak bisa berbagi lagi pada Iduladha tahun berikutnya. “Kalau mau berbagi jangan tunggu banyak rezeki baru berbagi,” ungkapnya.

Menghabiskan uang Rp 150 juta untuk membeli dua sapi, istri Angga Wijaya ini merasa uang hasil kerja kerasnya sepadan untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Enggak akan habis kok duitnya kalau hanya untuk berbagi,” katanya. Dewi Perssik pun menjalani kurban dalam momentum Iduladha ini bekerja sama dengan sebuah organisasi, lantaran ia sadar sedang merayakan Iduladha di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi, pemotongannya oleh mereka.

Tapi pembagian daging kurbannya sore, kami datang door to door ke tempat orang yang memang membutuhkan,” demikian Dewi Perssik. (kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved