Breaking News:

Influencer Jatuh dari Crane dengan Hp Masih Merekam

Seorang influencer asal Cina tewas setelah jatuh dari ketinggian sekitar 49 meter dan jasadnya ditemukan bersama handphone (hp) yang diduga ...

Editor: Muliadi Gani
Tangkap layar The Sun
Seorang influencer dengan nama online Xiaoqiumei ditemukan tewas setelah terjatuh dari crane. 

PROHABA.CO, BEIJING - Seorang influencer asal Cina tewas setelah jatuh dari ketinggian sekitar 49 meter dan jasadnya ditemukan bersama handphone (hp) yang diduga ia gunakan untuk membuat konten video.

Xiaoqiumei, nama wanita itu, adalah seorang influencer yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut (follower).

Dia secara teratur berbagi video tentang kehidupannya sehari-hari dan pekerjaannya sebagai seorang operator crane besar.

Menurut laporan dari media lokal, influencer wanita itu berusia 23 tahun dan merupakan ibu dari dua anak yang masih kecil.

Melansir The Sun pada Jumat (23/7/2021), saksi mata yang melihatnya mengatakan wanita itu jatuh ke tanah dengan masih menggenggam hp-nya.

Tragedi itu terjadi sekitar pukul 17.40 waktu setempat pada Selasa (20/7/2021), ketika sebagian besar rekan kerjanya telah meninggalkan lokasi kejadian.

Baca juga: Orang Tua Asyik Minum-Minum, Bayi 21 Bulan Jatuh dari Lantai 14

Baca juga: Calon Pengantin Tewas Setelah Jatuh dari Lantai Tujuh Hotel

Ada video yang beredar luas secara online disebut merupakan rekaman yang diambil oleh Xiaoqiumei ketika melompat dari crane.

Namun, keluarga Xiao qiu mei telah membantah bahwa dia membuat video sambil turun dari crane.

Keluarganya berdalih bahwa ibu muda itu adalah seorang profesional dalam bekerja, sehingga dia akan tetap menyimpan hp-nya di tas selama jam kerja.

Kendati demikian, keluarganya telah mengonfirmasi bahwa ia telah jatuh hingga tewas, ketika akan kembali dari shift yang mengoperasikan derek di dekat rumahnya di Kota Quzhou, Provinsi Zhejiang, Cina Barat.

Mereka mengatakan bahwa dia sedikit melakukan kesalahan saat melangkah, yang membuatnya sampai jatuh dan tewas.

Kremasi dan pemakamannya telah dilakukan, dengan abunya diletakkan di atas meja kecil di bawah payung sesuai tradisi setempat. (kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved