Breaking News:

Korban Hanyut Ditemukan di Bawah Jembatan Lubok Sukon

Jasad Faisal (38), korban hanyut, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah Jembatan Lubok Sukon, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, ...

Editor: Muliadi Gani
FOR SERAMBINEWS.COM
JASAD korban hanyut, Faisal (38), warga Lamsiem, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar ditemukan di bawah jembatan Lubok Sukun, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (12/8/2021). 

PROHABA, ACEH BESAR - Jasad Faisal (38), korban hanyut, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah Jembatan Lubok Sukon, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (12/8/2021) pagi.

Korban yang merupakan warga Lamsiem, Kecamatan Blang Bintang, itu semula dilaporkan hilang di kawasan Blangcut Sibreh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar pada Selasa (10/8/2021).

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar, Farhan AP di dampingi Personel Pusdalops Maswani kepada Prohaba mengatakan, pada Kamis (12/8/2021) sekira pukul 09.30 WIB telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di Sungai (Krueng) Aceh, Gampong Lubuk Sukon, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Menurut Farhan, pada Selasa, (10/8/202)1) sekira pukul 13.00 WIB Faisal menuju ke Gampong Paleuh Pulo, Kecamatan Ingin Jaya dari rumahnya di Gampong Lam Siem, Kecamatan Blang Bintang.

Berdasarkan keterangan warga setempat yang sedang makan bakso di Warung Bakso Solo Gampong Blang Cut, Kecamatan Suka Makmur sekira pukul 16.00 WIB ada seorang pria yang tidak mereka ketahui identitasnya sedang menyeberang Krueng Aceh menuju ke arah seberang sungai. Selanjutnya Faisal perlahan- lahan menghilang dan tenggelam.

Berdasarkan keterangan warga, mereka hanya melihat lambaian tangan Faisal.

Selanjutnya warga yang melihat Faisal tenggelam langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Suka Makmur Polres Aceh Besar.

Baca juga: Korban Tenggelam di Bireuen, Ditemukan Tak Lagi Bernyawa

Baca juga: 8 Jam Tenggelam, Pencari Kerang Ditemukan Meninggal di Waduk

Pada saat itu pihak Polsek Suka Makmur langsung menghubungi Tim BPBD Aceh Besar dan langsung mencari korban yang tenggelam tersebut. Seharian dicari korban tak ditemukan.

Kemudian pada hari kedua, Kamis (12/8/2021) sekira pukul 09.30 WIB warga setempat yang sedang melintasi Jembatan Lubuk Sukon melihat seorang laki-laki yang sudah tak bergerak lagi.

Tubuhnya sudah membengkak dan berada di pinggir sungai ± 50 meter dari arah jembatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved