Breaking News:

Motornya Tertabrak Truk Parkir, Seorang Ibu dan Putrinya Tewas

Kalismina Zega (50) dan putrinya Jenni Magdalena Harefa (25) tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk yang sedang berhenti ...

Editor: Muliadi Gani
KOMPAS.COM
Ilustrasi Kecelakaan 

PROHABA.CO, PEMATANGSIANTAR - Kalismina Zega (50) dan putrinya Jenni Magdalena Harefa (25) tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Medan KM 6, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (19/8) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi dihimpun Unit Lakalantas Polres Pematangsiantar, Jenni mengendarai sepeda motor membonceng ibunya datang dari kediaman mereka menuju pusat kota.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor BK 4060 WAG yang dikemudian Jenni menabrak bagian belakang Truk Mitsubishi Fuso BK 8062 CD yang sedang berhenti di sisi jalan.

Kedua korban terpental di aspal dan tewas di lokasi kejadian akibat luka serius.

Oleh polisi, kedua korban asal Bombongan Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba itu dibawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

"Pengemudi sepeda motor diduga pandangannya kurang baik," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan, dihubungi Kamis siang.

Polisi dari unit Laka Lantas turun ke lokasi melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kecelakaan.

Supir truk yang dikemudikan Juliono (39) dan rekannya Sugianto (58) masih dimintai keterangan lebih lanjut.(kps)

Baca juga: Senggol Truk, Pelajar Tamiang Tewas Tergilas

Baca juga: Tabrakan di Aceh Timur, Sopir Pikap dan Hiace Kritis

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved