Breaking News:

Senggol Truk, Pelajar Tamiang Tewas Tergilas

Seorang pelajar, Aidil Rajatul Ramadhan (15), meninggal setelah sepeda motor (sepmor) Yamaha Vega yang dikendarainya menyenggol body dumptruck ...

Editor: Muliadi Gani
HUMAS POLRES LANGSA
DUMP truck yang terlibat tabrakan dengan Yamaha Vega R hingga remaja pengendara Sepmor itu meninggal. 

PROHABA, LANGSA - Seorang pelajar, Aidil Rajatul Ramadhan (15), meninggal setelah sepeda motor (sepmor) Yamaha Vega yang dikendarainya menyenggol body dumptruck yang sedang melaju di jalan nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Rabu (18/8/2021) siang.

Korban merupakan warga Dusun Petuah, Desa Lhok Meudang Ara, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, sedangkan temannya, Raihan Ardana (15), berstatus pelajar, warga Desa Seuneubok Baru, kecamatan yang sama, hanya luka ringan.

Sementara sopir mobil dumptruck, Maulana (20), warga Desa Seuneubok Baro, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, tidak mengalami luka apa pun.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan SIK, Rabu malam menyebutkan, kecelakaan antara sepmor Yamaha Vega dan dumptruck itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, wilayah Kecamatan Payed, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasat Lantas menerangkan kronologis kejadian itu.

Awalnya sepmor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi melaju dari arah Kuala Simpang menuju Kota Langsa dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Truk Hantam Warung, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal

Sedangkan dumptruck BL 9001 PD melaju dari arah berlawanan.

Ketika kedua kendaraan itu sampai di lokasi kejadian, pengendara sepmor Yamaha Vega R mendahului kendaraan yang berada di depannya tanpa memperhatikan situasi yang aman.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sepmor Yamaha Vega R terkejut dan mengerem mendadak sehingga sepmornya oleng dan langsung menyenggol sisi kanan body dumptruck.

Akibat kejadian itu, pengendara Yamaha Vega R, Aidil Rajatul, terjatuh ke bagian bawah dan langsung terlindas ban kanan belakang dumptruck.

Korban dilaporkan tewas di tempat dengan kondisi luka berat di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya.

Sedangkan penumpang sepmor Yamaha Vega R, Maulana, sempat melompat ke belakang sepmor Yamaha Vega R itu dan selamat. Ia hanya mengalami luka ringan. (zb)

Baca juga: Buat Konten TikTok di Tengah Jalan dengan Tag Malaikat Maut, 2 Pemuda Akhirnya Terlindas Truk

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved