Breaking News:

Masturbasi di Pantai, Wanita Georgia Ditangkap Polisi

Seorang wanita di Georgia, Amerika Serikat, ditangkap polisi karena nekat melakukan masturbasi (onani) di pantai menggunakan vibrator...

Editor: Muliadi Gani
ilustrasi pantai 

PROHABA.CO, SAVANNAH - Seorang wanita di Georgia, Amerika Serikat, ditangkap polisi karena nekat melakukan masturbasi (onani) di pantai menggunakan vibrator.

The Smoking Gun melaporkan, si pelaku yang bernama Christina Revels-Glick itu awalnya datang ke Pulau Tybee, pada 1 Juli pukul 17.30 waktu setempat.

Polisi menerangkan, berdasarkan keterangan sesama pengunjung, mereka mendengar Revels-Glick yang memakai bikini one-piece warna hijau mengerang.

Dalam laporannya, penegak hukum menuturkan pengunjung yang menjadi saksi melihat wanita berusia 34 tahun itu mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

Laporan itu kemudian menjabarkan benda misterius yang dikeluarkan dari tas merupakan vibrator (alat penetrasi dan penggetar vagina) serta difoto sebagai barang bukti.

Kepada petugas yang mendatanginya, Revels-Glick mengakui dia masturbasi di pantai dan mengira tak ada yang mendengarnya.

Namun, saksi yang bernama Sarah Moss mengatakan perempuan tersebut berada di depan tenda keluarganya dan menutupi kakinya dengan handuk.

Dilansir Daily Mail Sabtu (28/8/2021), Revels-Glick melakukan aksinya selama lima menit sebelum mengemasi barangnya dan pergi.

Kepolisian lokal menemukan Revels-Glick di sebuah restoran dan menjeratnya dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh (onani di ruang publik).

Laporan kepolisian menjelaskan Revels-Glick langsung dibebaskan dan terancam dipenjara selama 12 bulan jika bersalah.

"Negara Bagian Georgia secara tegas akan menindak orang yang melakukan perbuatan tidak senonoh," jelas jaksa penuntut Conaway dan Strickler. (kompas.com)

Baca juga: Kasus Prostitusi Dilimpah ke Mapolres Aceh Barat

Baca juga: Sering Nonton Film Dewasa, Seorang Adik Hamili Kakak, Tiga Teman Juga Terlibat

Baca juga: Ada Bisnis Prostitusi di Meulaboh, Sekali Kencan Rp 2 Juta

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved