Breaking News:

Truk Kontra Pikap, Lima Orang Terluka

Dumptruck bertabrakan dengan mobil barang (mobar) di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Aneuk Galong Baro, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar,...

Editor: Muliadi Gani
FOTO FOR PROHABA
MOBIL pikap bertabrakan dengan dumptruck di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Aneuk Galong Baro, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Sabtu (4/9/2021). Dalam insiden itu kedua sopir luka ringan, demikian juga tiga orang penumpang pikap. 

PROHABA, KOTA JANTHO – Dumptruck bertabrakan dengan mobil barang (mobar) di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Aneuk Galong Baro, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Sabtu (4/9/2021).

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH, dalam rilisnya kepada Prohaba, Sabtu (4/9/2021) mengatakan, dalam insiden itu bertabrakan dumptruck BL 8562 AG dengan mobar jenis L300 pikap BL 8236 DF.

Akibatnya, lima orang terluka.

Kelima korban mengalami luka ringan, yakni Muhammad Deni (31), pengemudi dumptruck Hercules BL 8562 AG, warga Desa Kalut, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar dan pengemudi pikap BL 8236 DF, Russatria (31), warga Desa Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Sedangkan penumpang pikap masing-masing Feri Safriansyah (19), Aris Munandar (22), dan Jihad (20), warga Desa Cigadog, Kecamatan Pasir Wangi, Garut, Jawa Barat, dan Wahyu (30), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat.

Menurut Kapolres, saat kejadian dumptruck Hercules melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Sedangkan pikap melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan.

Setiba di tempat kejadian, pikap yang melaju dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali dan mengalami slip ban.

Kemudian pikap tersebut melaju ke lajur kanan dari arah Banda Aceh ke arah Medan sehingga menabrak bagian samping kanan drumptruck Hercules.

Akibat tabrakan itu lima orang mengalami luka ringan, dua sopir dan tiga penumpang pikap.

Kini, barang bukti insiden tabrakan itu telah diamankan pihak Satlantas Polres Aceh Besar. (as)

Baca juga: Tabrakan di Aceh Timur, Sopir Pikap dan Hiace Kritis

Baca juga: Elak Minibus, Truk Berisi Kaca Kecelakaan di Padang Tiji

Baca juga: Kecelakaan di Tamiang, Warga Depok Tewas Usai Tabrak Vario

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved