Breaking News:

Berita Nasional

Rumah Pengamat Politik Rocky Gerung Diancam Akan Diratakan, Andi Arief Duga Adanya Motif Politik

Sentul City bahkan mengirimkan somasi kepada Rocky Gerung untuk mengkosongkan rumahnya. Dia mendapatkan surat somasi dari pengembang PT Sentul City

Editor: IKL
YouTube
Rocky Gerung 

PROHABA.CO, JAKARTA-- Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mempertanyakan sikap dari pengembang Sentul City yang mengklaim menguasai lahan yang kini digunakan Pengamat Politik Rocky Gerung sebagai tempat tinggal.

Sentul City bahkan mengirimkan somasi kepada Rocky Gerung untuk mengkosongkan rumahnya.

Dia mendapatkan surat somasi dari pengembang PT Sentul City Tbk.

Pengembang tersebut menyebutkan bahwa tanah seluas 800 meter persegi yang dijadikan rumah oleh Rocky Gerung hanya bermodalkan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) 

Pengembang pun mengancam akan membongkar rumah aktivis Rocky Gerung di Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca Selanjutnya: Liput unjuk rasa perempuan taliban tahan dan aniaya dua jurnalis afghanistan

Andi Arief menilai, pihak Sentul City terlalu sombong dan meminta agar pemerintah memeriksa asal-usul penguasaan tanah mereka di kawasan itu.

"Sombong amat PT. Sentul City. Pemerintah mohon periksa asal-usul penguasaan tanah yang mereka miliki," tulis Andi Arief di Twitter, dikutip pada Jumat (10/9/2021).

Andi Arief menilai ada motif politik di balik hal tersebut yakni terkait sikap kritis Rocky Gerung terhadap pemerintahan.

"Motif politik pasti berada di balik kasus ini plus keserakahan. Sikap kritis Rocky gerung mau dibreidel. Sudah pantas melawan ini dengan aksi besar," imbuhnya

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon mempertanyakan klaim dari Sentul City yang seolah menguasai lahan di wilayah itu.

Baca Selanjutnya: Divonis bulan penjara kalina oktarani peluk erat vicky prasetyo

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved