Breaking News:

Kriminalitas

Yakub Ginting Tega Aniaya Mantan Istri Karena Cemburu Buta

Marinta bru Sembiring sempat mengalami luka-luka lantaran dianiaya mantan suami bernama Yakub Ginting.

Editor: IKL
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN
Saksi korban Marinta Br Sembiring (Kanan) saat memberi kesaksian dalam sidang di Pengadilan Negeri Medan, Jumat (10/9/2021).(TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Marinta bru Sembiring sempat mengalami luka-luka lantaran dianiaya mantan suami bernama Yakub Ginting.

Marinta bru Sembiring dituding oleh mantan suaminya  bernama Yakub Ginting nyabu bareng penarik becak.

Padahal, Marinta bru Sembiring tak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Yakub Ginting. 

"Dia (Yakub Ginting) memukuli saya pak hakim, di Pajak Impres Simpang Kuala jam setengah sebelas malam (22.30 WIB). Pipi saya dipukulinya enggak tahu berapa kali sampai berdarah-darah, dan dia pegang pisau," kata Marinta bru Sembiring, menjawab pertanyaan hakim ketua Abdul Kadir, Jumat (10/9/2021).

Mendengar hal tersebut, hakim ketua bertanya mengapa Yakub Ginting tega melakukan hal tersebut, terlebih keduanya sudah berpisah.

"Dia sudah tinggal saya beberapa tahun ini. Tiba-tiba katanya dia nampak saya sama tukang becak nyabu, terus saya dipukuli," katanya.

Ia mengatakan penganiayaan yang dialaminya tersebut cukup lama, hingga ia berusaha lari keluar dari kos-kosan menuju ke pajak impres yang saat itu masih banyak orang.

"Ayok tes urin katanya, saya enggak mau pak. Malam itu terus berlanjut (penganiayaan) pak, saya lari keluar, terus ditumbukinya dan dipijaknya pinggang ku," ucapnya.

Dikatakan Marinta, meski banyak orang yang melihat kejadian tersebut, tak satupun warga yang berani menolong karena terdakwa Yakub memegang pisau.

"Enggak ada yang berani nolong, karena dia bawa pisau," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved