Breaking News:

Olahraga

Rayakan Gelar Copa America Messi Menangis di Hadapan Publik

TANGIS Lionel Messi pecah setelah dia akhirnya dapat merayakan gelar juara Copa America 2021 di hadapan publik Argentina...

Editor: Muliadi Gani
AFP/NELSON ALMEIDA
LIONEL Messi begitu larut dalam kebahagaiaan setelah mengantar timnas Argentina juara Copa America 2021 pada Minggu (11/7/2021) pagi hari WIB. 

PROHABA.CO - TANGIS Lionel Messi pecah setelah dia akhirnya dapat merayakan gelar juara Copa America 2021 di hadapan publik Argentina.

Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, menjadi panggung perayaan bagi timnas Argentina yang memenangi Copa America 2021.

Timnas Argentina menjuarai Copa America usai mengalahkan Brasil 1-0 di partai final pada 11 Juli lalu. Bagi Messi, ini adalah kali pertama dirinya mengangkat trofi juara bersama timnas senior Argentina sejak kali pertama dipanggil pada Agustus 2005 silam.

Sayangnya, momen bahagia tersebut tak bisa Messi rayakan bersama suporter.

Sebab, Stadion Maracana yang menjadi venue final Copa America 2021 tak bisa dihadiri penonton karena aturan protokol kesehatan Covid-19 di Brasil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email La Pulga juga belum bisa merayakan di Tanah Airnya karena masih terbentur aturan yang sama.

Pada Jumat (10/9/2021) pagi WIB, momen yang dinanti-nanti Messi dan skuad tim Tango akhirnya datang.

Baca juga: Debut Apik Messi Bersama PSG Pecahkan Rekor Tayang Ligue 1

Setelah bertanding melawan Bolivia pada lanjutan Kualifi kasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Messi dkk merayakan gelar juara Copa America di hadapan penonton yang hadir di Stadion Monumental.

Sang megabintang pun tak kuasa menahan tangis karena dia dan seluruh skuad Argentina akhirnya bisa merayakan gelar juara Copa America bersama publik Argentina di stadion.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved