Breaking News:

Kriminal

Polres Langsa Tangkap Pengedar Sabu-Sabu

Unit Opsnal Satuan Reserse atau Sat Res Narkoba Polres Langsa kembali meringkus seorang tersangka pengedar sabu-sabu. Darinya disita barang bukti ...

Editor: Muliadi Gani
Serambinews.com
Kasat Resnarkoba Polres Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, didampingi anggotanya memperlihatkan BB sabu 1 kg dan tersangka di aula Mapolres Langsa. Foto tak terkait dengan berita. 

PROHABA.CO, LANGSA - Unit Opsnal Satuan Reserse atau Sat Res Narkoba Polres Langsa kembali meringkus seorang tersangka pengedar sabu-sabu.

Darinya disita barang bukti 12 paket sabu seberat 2,37 gram.

Tersangka yang selama ini sudah diincar oleh petugas itu berinisial MD (33), warga Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK, Kamis (16/9/2021), menyebutkan tersangka MD ditangkap saat digerebek.

Penggerebekan itu berlangsung di rumahnya, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari tersangka, polisi menyita12 paket sabu-sabu yang totalnya 2,37 gram.

Selain itu juga disita barang bukti lainnya, yakni empat plastik klip, satu dompet warna kuning, satu ponsel merek Realme warna hitam.

Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersangka MD sering terlihat orang diduga melakukan jual beli narkoba jenis sabu dan sangat meresahkan warga setempat.

"Ketika tersangka MD dipastikan berada di rumah itu tim langsung bergerak dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan sabu-sabu tersebut," ujarnya.

Kemudian tersangka MD dan barang bukti sabu-sabu 12 paket yang diakui miliknya kini sudah diamankan di Mapolres Langsa guna proses penyidikan. (zb)

Baca juga: Polres Agara Amankan 8 Penjudi Scatter Game Online

Baca juga: Sat Intelkam Gerebek Lapak Judi, Lima Pelaku Ditangkap, Sabu dan Ganja Turut Disita

Baca juga: Bawa Sabu 1.5 Kilogram, 2 Pria Ditangkap di Komplek Jodoh Square Kota Batam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved