Breaking News:

Remaja Inggris Masukkan Kabel USB ke Lubang Kelamin, Dioperasi karena Tersangkut

Seorang remaja lakilaki 15 tahun memasukkan kabel USB ke alat kelamin (lubang penis)- nya, sehingga ia harus dioperasi karena kabel USB ...

Editor: Muliadi Gani
Daily Mail
Remaja Masukkan Kabel ke Dalam Alat Kelamin Untuk Ukur Panjang, Alhasil Tersangkut 

PROHABA.CO, LONDON - Seorang remaja lakilaki 15 tahun memasukkan kabel USB ke alat kelamin (lubang penis) nya, sehingga ia harus dioperasi karena kabel USB itu tersangkut.

Remaja dari London, Inggris yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan kepada dokter bahwa ia memasukkan kabel USB itu karena penasaran untuk "mengukur panjang penisnya".

Namun, eksperimennya berujung celaka.

Kabel USB yang sudah diikat itu macetkelaminnya, tidak bisa dikeluarkan dengan dua ujung kabel itu menjuntai, seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Jumat (17/9/2021).

Remaja laki-laki itu melakukan beberapa upaya untuk mengeluarkannya sendiri, tetapi itu mengakibatkan dia kencing berdarah.

Keluarganya yang mengetahui kejadian langka itu segera membawanya ke unit kecelakaan dan gawat darurat (A&E) rumah sakit.

Staf rumah sakit juga gagal menarik kabel menggunakan alat khusus karena posisi simpul kabel USB tersebut, kata dokter dalam jurnal Urology Case Reports.

Baca juga: Bertemu Jodoh di Aplikasi Traveling, Ini Kisah Pria Asal Sumut Nikahi Wanita Cantik Asal Inggris

Remaja itu akhirnya langsung dipindahkan ke University College Hospital London untuk perawatan lebih lanjut.

Dia meminta untuk diperiksa tanpa kehadiran ibunya dan mengaku kepada staf rumah sakit bahwa dia memasukkan kabel untuk mengukur alat kelaminnya karena rasa penasaran terhadap aktivitas seksual.

Setelah dilakukan pemeriksaan Sinar-X, terungkap ukuran dan posisi tepat dari simpul kabel USB di dalam alat kelamin remaja itu, segera ia dikirim ke ruang operasi.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved