Breaking News:

Kriminal

Simpan Dua Paket Narkoba Jenis Sabu, Seorang Perempuan di Tangerang Diringkus Polisi

Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang membekuk seorang perempuan yakni WB (44) karena kedapatan menyimpan dua paket narkoba jenis sabu.

Editor: IKL
Istimewa
Karena miliki dua paket sabu, seorang perempuan WB diringkus di rumah kontrakannya di Kampung Hegarmanah, Desa Ciujung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (18/9/2021). 

PROHABA.CO, TANGERANG - Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang membekuk seorang perempuan yakni WB (44) karena kedapatan menyimpan dua paket narkoba jenis sabu.

WB diringkus di rumah kontrakannya di Kampung Hegarmanah, Desa Ciujung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (18/9/2021). 

Diduga WB adalah pengecer sabu karena dari tangannya didapati satu timbangan elektrik.

Dari identitasnya WB diketahui merupakan warga Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan total sabu dari dua paket yang dimiliki tersangka adalah sebanyak 19,66 gram.

"Petugas mengamankan 2 bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 19,66 gram," kata Wahyu, Senin (20/9/2021).

Selain barang bukti narkotika jenis sabu, menurut Wahyu, pihaknya juga mengamankan 1 unit timbangan elektrik dan telepon genggam.

Sindikat Penipuan Berlian Palsu Diringkus Polisi, Korbannya Penumpang Pesawat

"Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan guna kepentingan penyelidikan," ucapnya.

Sebab kata Wahyu, diduga WB merupakan bagian jaringan pengedar sabu yang beroperasi di wilayah Tangerang.

Diduga katanya masih ada kaki tangan atau pelaku jaringan WB ini di Tangerang.

Wahyu menuturkan tertangkapnya WB berawal dari informasi masyarakat.

Dari sana, petugas melakukan pendalaman hingga akhirnya membekuk pelaku beserta barang bukti narkoba dari rumah kontrakannya.

Baca juga: Kalah Beruntun, Harry Kewell Dipecat dari Klub Barnet

"Semua barang bukti ditemukan saat petugas melakukan penggeledahan di kontrakan yang ditempati tersangka. Dan tersangka mengakui barang itu miliknya," ujar Wahyu.

Atas perbuatannya kata Wahyu, tersangka terancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara, sesuai Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Simpan Dua Paket Sabu, Perempuan Ini Dibekuk Aparat Polresta Tangerang

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved