Breaking News:

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar di Hotel Bintang 5,

YouTuber Ria Ricis yang merupakan adik kandung Oki Setiana Dewi tak lama lagi akan segera dilamar oleh pria asal Aceh, bernama Teuku Ryan

Editor: bakri
Tribunnews com
Ria Ricis dan Teuku Ryan 

* Antaran Pakai Adat Aceh

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis yang merupakan adik kandung Oki Setiana Dewi tak lama lagi akan segera dilamar oleh pria asal Aceh, bernama Teuku Ryan. Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan diselenggarakan di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Ria Ricis saat bertemu awak media dan ditayangkan melalui kanal YouTube NITNOT pada Senin (20/9/2021) siang. Ria Ricis dan Teuku Ryan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @teukuryan) Ricis, demikian sapaan akrabnya, membeberkan lokasi dan tanggal acara lamaran.

Sebelumnya, bungsu dari tiga bersaudara ini telah merencanakan acara lamarannya akan berlangsung di sebuah pesantren.

Namun, lantaran mempertimbangkan berbagai kondisi, Ricis akhirnya membatalkan acara lamaran di pesantren tersebut. Ricis dan Teuku Ryan akhirnya memutuskan untuk menggelar acara lamaran di sebuah gedung hotel berbintang lima. Adapun gedung yang dipilih Ria Ricis dan Teuku Ryan ialah gedung di Hotel JW Marriot, Jakarta. Sedangkan waktu untuk acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berlangsung pada hari Kamis, 23 September mendatang bakda Zuhur.

"Insyaallah lamaran kalau dilancarkan oleh Allah akan dilaksanakan tanggal 23 hari Kamis ini bakda Zuhur, di salah satu gedung, cuma tadinya pengen di pesantren, tapi sepertinya tidak memungkinkan. Jadi, kita pindah ke salah satu gedung di Jakarta, insyaallah di JW Marriot Jakarta," kata Ria Ricis. Sementara itu, untuk waktu pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, keduanya masih belum bisa memastikan. Untuk tanggal pernikahan keduanya, nantin akan dibahas saat acara lamaran berlangsung.

Namun Ria Ricis dan Teuku Ryan berharap pernikahan mereka akan segera berlangsung pada akhir tahun ini. "Mungkin tanggal baik ke jenjang berikutnya akan dibahas setelah lamaran, insyaallah mudah-mudahan tahun ini," lanjut Ria Ricis.

Menjelang lamaran, kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa segala persiapan berjalan lancar. Termasuk urusan cincin hingga antaran. Lanjut Oki, ada beberapa antaran yang nantinya diserahkan kepada adiknya, Ria Ricis dari pihak Teuku Ryan dengan menggunakan antaran sesuai adat Aceh. Antaran adat Aceh sengaja dipilih lantaran calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan keturunan Aceh. "

Rencananya ada budaya sedikit, budaya Aceh karena abang TR (Teuku Ryan) dari Aceh, sedangkan Ria Ricis ada Jawa dan Palembang. Papanya dari Jawa, ibu kami dari Palembang." "Jadi acara lamaran nanti memang ada unsur adatnya dimasukkan sedikit," lanjut sang ustazah ini. Hanya saja untuk antaran, Oki menyebut beberapa antaran belum siap sepenuhnya karena masih menyesuaikan dengan adat Aceh. "Undangannya juga nggak bisa banyak karena lagi PPKM, sangat terbatas, sehingga orang-orang terdekat saja yang nantinya hadir dalam acara nikahan," lanjutnya.

Untuk rangkaian acara Ria Ricis dan Teuku Ryan, nantinya akan dimulai dari acara lamaran, pengajian, hingga resepsi. "Insyaallah ada lamaran, pengajian, ada resepsi," pungkas Oki. (serambinews. com/fu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved