Breaking News:

Kriminal

Sekelompok Pemuda di Belawan Terlibat Aksi Tawuran, Bawa Kelewang dan Saling Lempar Batu

Tawuran antar kelompok warga kembali terjadi di Jalan TM Pahlawan dan Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (23/9/2021) Petang.

Editor: IKL
TRIBUN MEDAN/HO
Warga membawa senjata tajam saat tawuran di Belawan, Kamis (23/9/2021) sore. 

PROHABA,CO, MEDAN - Tawuran antar kelompok warga kembali terjadi di Jalan TM Pahlawan dan Jalan Stasiun,  Kecamatan Medan Belawan, Kamis (23/9/2021) Petang. Warga yang saling serang dengan melempar batu dan membawa senjata tajam seperti kelewang.

Aksi tawuran yang berlangsung di dua lokasi itu terjadi secara tiba-tiba. Kedua kelompok saling lempar batu hingga membahayakan warga sekitar. 

"Lempar, serang! Jangan mau mundur! Ayo serang!" teriak seorang pemuda yang terlibat tawuran.

Akibat perkelahian beramai-ramai ini, arus lalu lintas di Jalan Stasiun tidak dapat dilintasi pengendara. Warga yang melintas takut terkena lemparan batu.

Baca juga: Terbukti Mencuri Kabel Jembatan By Pass Medan Helvetia, Dua Pria Divonis 15 Bulan Penjara

Menurut warga setempat, tawuran melibatkan pemuda dari Lorong Papan dan Lorong Gudang Arang.

Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan telah datang mengamankan situasi. Petugas menyisir ke lorong-lorong pemukiman warga dan membubarkan remaja dan pemuda yang berkumpul di sekitar lokasi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang saat dihubungi tak lama setelah tawuran mengaku belum tahu apakah sudah ada warga yang diringkus karena tawuran ini. 

“Bentar, ya! Saya cek dulu,” katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Tawuran Pecah Lagi di Belawan, Pemuda Saling Lempar Batu dan Bawa Kelewang

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved