Breaking News:

Kriminal

Cemburu Buta, Suami Siksa Istri Keenam hingga Tewas

Cecep Dadan alias Dewa (37) sudah tujuh kali menikah, tapi bertindak berlebihan saat salah satu istrinya jalan bersama pria lain...

Editor: Muliadi Gani
Tribun Jabar
POLISI saat menggiring seorang suami yang tega menyiksa istrinya hingga tewas gara-gara cemburu buta. Tersangka ditahan di Mapolres Cimahi, Jawa Barat, Rabu (22/9/2021). 

PROHABA.CO, BANDUNG BARAT - Cecep Dadan alias Dewa (37) sudah tujuh kali menikah, tapi bertindak berlebihan saat salah satu istrinya jalan bersama pria lain.

Tak terima istri keenam yang dinikahinya, Neni Sudiani (39), berselingkuh, pria yang sehari-hari kerja serabutan itu menganiaya Neni hingga tewas.

Ironisnya, tindakan tersebut dilakukan di depan istri sirinya yang datang untuk meminta cerai.

Polisi memastikan Cecep Dadan alias Dewa hanya menyiksa istri sahnya, yakni Neni Sudiani (39) meskipun dia sudah pernah menikah tujuh kali baik nikah secara siri maupun secara resmi.

Neni yang menjadi korban penganiayaan brutal ini, merupakan perempuan keenam yang dinikahi Dadan, sedangkan dengan empat istri siri yang lain dan satu istri sah pertamanya sudah bercerai.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cimahi Ipda Yuhadi, mengatakan berdasarkan keterangan tersangka pelaku, dia mengaku baru pertama kali melakukan penganiayaan terhadap istrinya itu.

"Dari hasil interogasi dia mengaku baru kali ini menganiaya istrinya itu," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/9/2021).

Pihak kepolisian juga sudah menginterogasi istri siri dan mantan istrinya yang lain.

Baca juga: Belum Beri Izin Istri Untuk Divaksinasi, Pria di Kanada Nekat Aniaya Tenaga Medis

Mereka, kata Yuhadi, mengaku tidak pernah dianiaya oleh Cecep selama menjadi istrinya.

"Kita coba interogasi ke istri yang lain juga biasa saja, cuma kalau ke istri yang ini karena dia memang cemburu," ucap Yuhadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved