Breaking News:

Teknologi

Fitur dan Spesifikasi Infinix X1 Smart TV Series

Fitur dan Spesifikasi Infinix X1 Smart TV Series Infinix X1 smart TV berbasis android ini punya banyak hal yang menarik. Beragam fitur dan spesifikasi

Editor: teguhpatria
Infinix X1 Smart TV Series 

PROHABA.CO - Infinix X1 smart TV berbasis android ini punya banyak hal yang menarik. Beragam fitur dan spesifikasinya mampu membuat nontonan anda semakin nyaman dan memuaskan. Lalu, apa saja hal yang dimiliki Infinix X1 Series? Berikut ini ulasannya.

1. Hadir dengan 2 opsi
Melansir dari infinixmobiles.in, Infinix menghadirkan dua opsi Infinix X1 dasar. Opsi tersebut berdasarkan ukuran android TV yang diproduksi. Namun di India ada satu ukuran lagi. Ketiganya adalah Infinix X1 32 inch, Infinix X1 40 inch dan Infinix X1 43 inch. Beda ukuran, beda juga kualitas layar.

Pada Infinix X1 32 inch dibekali dengan layar HD LED 1366 x 768 piksel. Infinix X1 40 inch memiliki ukuran layar Full HD LED 1920 x 1080 piksel. Kemudian Infinix X1 43 inch memiliki ukuran layar Full HD LED 1920 x 1080 piksel dengan fitur yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya.

2. Android TV dengan fitur Teknologi Perlindungan Mata
Kini anda tidak perlu khawatir ketika menonton televisi. Dengan Infinix X1, mata anda akan terlindungi dari cahaya biru yang berbahaya untuk mata. Pada Infinix X1, ada fitur yang namanya Eyecare Technology. Dengan adanya teknologi ini, mata anda akan terlindungi dari risiko berbahaya terkena sinar biru layar monitor dalam jangka waktu yang lama. Teknologi ini sudah bersertifikasi oleh TUV Rheinland.

3. Tontonan lebih besar dan lebih baik
Pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton televisi yang lebih memuaskan. Hal ini karena layar televisi yang ada di rumah lebih besar dan lebih baik. Smart TV ini punya rasio layar sebesar 90.3% screen to body ratio dan aspek rasio sebesar 20.5:9 yang nyaman buat nonton santai.

4. Desain elegan
Infinix X1 punya desain yang begitu elegan. Ukurannya tampak lebih besar dibandingkan smart TV lain karena bezel-less dan less-design. Desainnya minimalis namun elegan. Hal inilah yang membuat Infinix X1 nyaman dilihat.

5. Minimalis
Salah satu kelebihan dari Infinix X1 adalah desainnya yang minimalis. Dengan desain tersebut, Infinix X1 bakal mudah dipasang dan mudah menyatu di berbagai ruangan di rumah anda. Desainnya cocok untuk setiap suasana dan warna di dalam rumah anda.

6. Ada fitur 400 NITS Brightness
Fitur ini membuat tontonan anda semakin menarik dan realistis. Melalui teknologi ini, penonton bisa menikmati warna layar yang tampak natural dan tajam dengan kecerahan layar yang alami.

7. EPIC 2.0 Picture Engine
Gambar pada TV anda kurang sinematik? Jika anda mau menikmati gambar nontonan di televisi yang realistis dan sinematik, Infinix X1 bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya smart TV ini memiliki teknologi Epic 2.0 Picture Engine yangmana bisa meningkatkan kualitas warna, kontras dan ketajaman gambar ke tingkat yang luar biasa sinematik.

8. Prosesor Powerful
Infinix X1 dibekali tengan prosesor yang tangguh. Smart TV ini dipersenjatai dengan prosesor Mediatek 64 bit dengan RAM 1 GB + 8 GB memory. Berkat ini, anda bisa menikmati tontonan yang mulus.

9. Audio Dolby Deeper Bass
Kualitas audio Infinix X1 sangat mengagumkan berkat adanya dukungan Doby Audio Deeper Bass yang mampu memberikan kualitas suara yang memuaskan.

Demikian itulah beberapa fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh Infinix X1 Smart TV Android. TV pintar ini sudah diluncurkan di beberapa negara. Kalau Indonesia, tunggu kabar terbarunya ya.(*)

Tags
Teknologi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved