Breaking News:

Berita Duka

Politisi Sabam Sirait Hembuskan Nafas Terakhir

Politisi PDI Perjuangan, Putra Nababan, menuturkan bahwa mertuanya Sabam Sirait yang merupakan pendiri PDIP, meninggal dunia Rabu (29/9/2021) malam,

Editor: IKL
charlessianipar.com
Sabam Sirait, politisi dari PDIP 

PROHABA.CO, JAKARTA -- Politisi PDI Perjuangan, Putra Nababan, menuturkan bahwa mertuanya Sabam Sirait yang merupakan pendiri PDIP, meninggal dunia Rabu (29/9/2021) malam, karena penyakit paru-paru kronis.

"Beliau itu sudah dua bulan dirawat Rumah Sakit Siloam Karawaci karena beliau itu mengidap penyakit paru-paru kronis non-Covid-19," ujar Putra seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (30/9/2021).

Putra mengatakan, seluruh keluarga besar hadir lengkap mendampingi Sabam Sirait saat mengembuskan nyawa terakhirnya.

Selain itu, Putra mengungkapkan, hingga kini pihak keluarga belum memutuskan waktu dan di mana lokasi pemakaman jenazah Sabam Sirait.

Menurutnya, hal ini belum diputuskan lantaran untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat guna memberikan penghormatan terakhir untuk Sabam Sirait.

"(Keluarga) ingin memberi kesempatan semua relasi, untuk masyarakat yang selama ini berhubungan dengan Pak Sabam, sesuai prokes untuk memberi penghormatan," kata Putra.

Jenazah Sabam Sirait, kata Putra saat ini disemayamkan di rumah di Jalan Depsos, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Seorang Ibu Tiri Tega Aniaya Bocah di Ciracas, KPAI Minta Penegak Hukum Beri Sanksi yang Berat

Baca juga: Sungai Meluap, 7 Anak di Padang Hilang Terseret Arus

Sebelumnya diberitakan politikus senior yang juga pendiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabam Sirait, meninggal dunia di usia 85 tahun, Rabu (29/9/2021) malam.

Ia meninggal dunia di RS Siloam Karawaci pukul 22.37.

Anggota DPR dari PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu membenarkan kabar itu saat dikonfirmasi Warta Kota, Kamis (30/9/2021) dinihari.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved