Breaking News:

Olahraga

Tottenham Hotspur vs Mura, Harry Kane Cetak Hattrick di Liga Konferensi Eropa

Harry Kane mencetak hattrick setelah masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa. Kane memastikan kemenangan 5-1 untuk ...

Editor: Muliadi Gani
JACK GUEZ / AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

PROHABA.CO, LONDON - Harry Kane mencetak hattrick setelah masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa.

Kane memastikan kemenangan 5-1 untuk Tottenham Hotspur atas juara Slovenia, Mura di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, Kamis (30/9/2021).

Penalti Dele Alli dan satu gol dari Giovani Lo Celso membuat Spurs memegang kendali setelah pertandingan baru berlangsung delapan menit di London utara.

Namun tendangan voli brilian penyerang Mura, Ziga Kous memotong defisit tak lama setelah turun minum.

Dilansir AFP, Jumat (1/10/2021), bos Tottenham, Nuno Espirito Santo memperkenalkan Kane, Son Heung-min dan Lucas Moura pada 30 menit terakhir pertandingan.

Sebuah perubahan tiga kali lipat yang membantu klub Liga Premier yang kesulitan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Lucas bermain dengan Kane untuk membobol gawang Mura pada 68 menit, dan penyerang Inggris itu menyerang lagi setelah menyapu umpan silang Son.

Baca juga: Kalah Beruntun, Harry Kewell Dipecat dari Klub Barnet

Kane, yang belum mencetak gol di liga musim ini, menyelesaikan trebl nya di menit-menit akhir setelah mendapat umpan apik dari Lo Celso.

“Kami membuatnya lebih sulit dari yang kami butuhkan,” kata Kane kepada BT Sport.

"Senang bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved