Breaking News:

Internasional

Foto Babak Belur Pemerkosa Terbesar di Inggris Dirilis ke Publik, Orangnya Berasal dari Indonesia

Daniel, seorang korban Reynhard Sinaga--warga Indonesia yang dinyatakan bersalah dalam kasus perkosaan terbesar di Inggris...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: GREATER MANCHESTER POLICE via BBC INDONESIA
Kepolisian Manchester Raya merilis foto Reynhard Sinaga saat dia ditangkap dalam kondisi babak belur pada Juni 2017. Muka Reynhard babak belur karena dipukuli oleh salah satu korbannya, seorang atlet yang siuman dan melawan saat tengah diperkosa dari arah bokong. 

PROHABA.CO, MANCHESTER - Daniel, seorang korban Reynhard Sinaga--warga Indonesia yang dinyatakan bersalah dalam kasus perkosaan terbesar di Inggris--memutuskan membuka identitas dan angkat bicara.

Ia membeberkan pengalaman buruknya dan menakutkan saat mendapati bahwa dirinya telah diserang oleh sang predator seksual yang berasal dari Indonesia.

Tahun lalu, Reynhard divonis hukuman penjara seumur hidup setelah dinyatakan bersalah membius dan memerkosa 48 pria di apartemennya di Manchester, Inggris, dan mendokumentasikan semua adegan pemerkosaan itu.

Kepolisian meyakini korban mahasiswa doktoral ini mencapai lebih dari 200 pria.

Daniel, korban Reynhard yang pertama kali membuka identitasnya, mengaku bahwa dirinya "tidak ingat apa-apa" ketika siuman di apartemen Reynhard.

Ketika detektif dari Kepolisian Manchester Raya memperlihatkan foto-foto serangan Reynhard dua tahun lalu, barulah dia menyadari bahwa dirinya telah diperkosa.

"Mengerikan melihat diri saya begitu rapuh dalam foto-foto yang diabadikan orang lain," ujarnya.

"Anda bisa melihat saya dalam keadaan koma… saya tampak [seperti] sudah meninggal.

" Reynhard Sinaga dihukum penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris, pada Januari 2020 setelah dinyatakan bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria, selama rentang waktu 2,5 tahun dari 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017.

Hakim Suzanne Goddard dalam putusannya pada Senin (6/1/2020) menggambarkan Reynhard sebagai "predator seksual setan" yang "tidak akan pernah aman untuk dibebaskan."

Baca juga: Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP Dituntut Hukuman Mati, Usai Diperkosa Korban Dikubur Hidup-Hidup

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved