Breaking News:

Polres Agara Sita Uang Rp 60 Juta Titipan Tauke Cokelat ke Istrinya

Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara memasukkan nama Abdul Rasyid (32) ke dalam daftar pencarian orang (DPO) setelah tauke cokelat itu menghilang hampir

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH 

* Tersangka Resmi Masuk DPO

KUTACANE - Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara memasukkan nama Abdul Rasyid (32) ke dalam daftar pencarian orang (DPO) setelah tauke cokelat itu menghilang hampir satu minggu dan diyakini masih hidup. Berat dugaan, Rasyid sengaja merekayasa keadaan seolah-olah dia adalah korban pembegalan dengan meninggalkan mobilnya di perkebunan sawit dalam keadaan kaca pecah dan ada percikan darah di mobil, Rabu (20/10/2021).

"Kita telah keluarkan DPO terhadap tersangka Abdul Rasyid yang diduga merekayasa kejadian dirinya dibegal," ujar Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH kepada Prohaba via telepon, Senin (25/10/2021).

Selain itu, polisi juga sudah mengamankan (menyita) uang Rp 60 juta dari tangan istri Abdul Rasyid. Sebelumnya, uang itu dititipkan Rasyid kepada kakak kandung istrinya untuk diberikan kepada sang istri saat ia berupaya melarikan diri dan akhirnya bersembunyi karena terlilit utang.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved