Breaking News:

Kondisi Nova Membaik

Waled Nu Besuk Gubernur Aceh di RSUDZA

Nova kecelakaan, saat melakukan olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, yang mengakibatkan patah tulang, antara otot paha dan pinggul

Editor: IKL
FOR PROHABA.CO
Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA 

PROHABA.CO, BANDA ACEH – Pimpinan Dayah Ummul Ayman, Tgk H Nuruzzahri yang akrab disapa Waled Nu, membesuk Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di Rumah Sakit dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Kamis (28/10/2021). Waled Nu, sapaan akrab Tgk Nuruzzahri, ikut mendoakan kesembuhan bagi Gubernur Aceh.

Waled Nu datang dengan ditemani oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri. Waled Nu datang membezuk Nova, yang kini tengah menjalani masa pemulihan di RSUDZA. Nova menjalani perawat setelah mengalami masalah pada tulang paha, akibat kecelakaan saar bersepeda.

Baca juga: Pemerintah Aceh Gelar Vaksinasi Khusus SKPA dan RSUDZA

Baca juga: Mengenal Organ Hati, Bagian-bagian Hati, dan Fungsi Hati

Sebelumnya, seperti dilaporkan bahwa Gubernur Aceh Nova Iriansyah harus dilarikan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan, setelah mengalami kecelakaan pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu.

Nova kecelakaan, saat melakukan olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, yang mengakibatkan patah tulang, antara otot paha dan pinggul.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved