Breaking News:

Bisnis PCR

Kata Relawan Isu Bisnis PCR Kental Nuansa Politik

"Namun, saya juga mendukung masalah ini dibuka selebar-lebarnya agar terang benderang tidak ada fitnah dikemudian hari," ujarnya.

Editor: IKL
Tribunnews/Herudin
Warga melakukan tes swab PCR di Puskesmas Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2021). Pemerintah berencana melakukan peningkatan testing dan pelacakan atau tracing secara masif dalam waktu dekat. Upaya tes dan tracing tersebut rencananya akan dilakukan di kawasan padat penduduk di sejumlah wilayah. Tribunnews/Herudin 

PROHABA.CO, JAKARTA - Aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Yogie T Wardhana mengatakan tidak yakin Erick Thohir terlibat bermain bisnis tes PCR seperti yang ramai diberitakan, sebab ia menilai sosok Erick memiliki integritas.

"Saya tidak yakin Pak Erick Thohir terlibat seperti yang banyak diberitakan, sampai hari ini saya percaya beliau memiliki integritas," kata Yogie, kepada wartawan, Sabtu (6/11/2021).

Untuk membuktikan tuduhan tersebut, Yogie mendukung agar kasus tersebut diungkap secara terang benderang supaya tidak terjadi fitnah.

Baca juga: Staf Khusus Wapres: Isu PCR Dinilai Kental Muatan Politis

Baca juga: Pemerintah Jepang akan Verifikasi Isu-isu Terkait Penanggulangan Covid-19

"Namun, saya juga mendukung masalah ini dibuka selebar-lebarnya agar terang benderang tidak ada fitnah dikemudian hari," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved