Breaking News:

Berita Banda Aceh

PT Banda Aceh Bebaskan Mohd Din dari Segala Dakwaan

Majelis hakim juga merehabilitasi dan memulihkan hak-hak terdakwa Mohd Din dalam harkat dan martabatnya serta kedudukannya semula

Penulis: redaksi | Editor: IKL
PROHABA.CO/MISRAN ASRI
Dua Penasihat Hukum Mohd Din, M Nasir SHI, MH (kanan) dan Junaidi SH (kiri) berbicara dalam konferensi pers terhadap hasil putusan PT Banda Aceh, di D' Energy Cafe, Lamsayuen, Aceh Besar, Rabu (17/11/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Majelis hakim Pengadilan Tinggi (PT) Banda Aceh membebaskan dan melepaskan Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, dari segala dakwaan dan tuntutan pidana dalam kasus penghinaan ringan.

Amar itu dikeluarkan majelis hakim PT Banda Aceh setelah menyidangkan permintaan banding yang dilakukan Mohd Din melalui penasihat hukum yang ditunjuknya, yakni Junaidi SH dan Muhammad Nasir SHI MH, terhadap putusan Pengadilan Negeri (PN) Jantho, Aceh Besar.

Sebelumnya, PN Jantho dalam putusan Nomor 5/Pid.C/2020/PN tanggal 6 September 2021 menjatuhkan pidana penjara satu bulan kepada Mohd Din karena menurut pertimbangan hakim tunggal, Syara Fitriani SH, yang bersangkutan terbukti bersalah melakukan tindak pidana ringan terhadap korban Erlizar Rusli.

Baca juga: Pfizer Setuju Produksi Obat Covid-19 Versi Generik, akan Dipasok ke 95 Negara

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved