Breaking News:

Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Anaknya Meninggal, Tak Ada Ampun untuk Tubagus Joddy,

Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal mengakui kalau keluarga Tubagus Joddy sudah menemui keluarganya untuk meminta maaf.

Editor: IKL
Instagram Joddy/via KOMPAS.com
Tubagus Joddy bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (kiri). Mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa dan Bibi usai kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) (kanan).Tak Ada Ampun untuk Tubagus Joddy, Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Anaknya Meninggal 

PROHABA.CO,, JAKARTA - Keluarga mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih menyimpan amarah besar ketika membahas Tubagus Joddy.

Amarah tersebut dikarenakan Tubagus Joddy sudah menghilangkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dalam kecelakaan maut di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021.

Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal mengakui kalau keluarga Tubagus Joddy sudah menemui keluarganya untuk meminta maaf.

Namun Faisal memastikan kalau ia menyerahkan kecelakaan maut Bibi dan Vanessa ke Polres Jombang dan Polda Jawa Timur, sampai kasus tersebut divonis hakim.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Buktikan Kemampuannya Urus Anak

Baca juga: Satpam Ditabrak Sedan Putih, Sopir Dipukuli

"Saya selaku orang tua dari almarhum saya beri maaf. Namun demikian hukum tetap berjalan," tegas Faisal dalam jumpa persnya yang digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Keinginan Faisal untuk Joddy sampai menerima vonis hakim, karena ia kesal dengan karyawan mendiang Bibi dan Vanessa.

"Kalau kesal gimana engga kesal. Anak saya yang pergi dalam keadaan sehat, pulang dalam keadaan kaya gitu (meninggal)," ucapnya.

Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). (Warta Kota)
Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). (Warta Kota) (istimewa)

"Jujur sangat menghancurkan hati dan jiwa kehidupan kami, saya hancur," sambungnya.

Faisal mengatakan keluarganya belum bisa stabil menahan emosionalnya usai meninggalnya Bibi dan Vanessa akibat kecelakaan maut itu.

"Saya pribadi belum stabil. (Bibi) Ini anak satu-satu yang saya banggakan. Yang peduli kepada kami sebagai keluarga, sekarang hilang dalam sekejap," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved