Breaking News:

Pemerintah Aceh Fokus Kembangkan Digitalisasi Produk Lokal

Sebagaimana diketahui, data statistik menyebutkan, ekonomi nasional Triwulan III-2021 tumbuh positif sebesar 3,51% year on year (yoy)

Editor: IKL
istimewa
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes menyerahkan Anugerah Bank Indonesia (BI) Kategori Implementasi ETPD Terbaik kepada Kota Banda Aceh dan Kota Langsa pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2021 “Bangkit dan Optimis Sinergi dan Inovasi Untuk Pemulihan Ekonomi di Anjong Monmata, Banda Aceh, Rabu (24/11/2021). 

PROHABA.CO, BANDA ACEHPemerintah Aceh mengapresiasi dukungan Bank Indonesia, mendorong digitalisasi pengembangan produk lokal, agar memiliki daya saing dan bergerak lebih aktif dan optimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Aceh, pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia, di Anjong Mon Mata, Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (24/11/2021).

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada BI yang telah bersama-sama mendorong agar digitalisasi dan pengembangan ekonomi lokal bergerak aktif agar sumber daya daerah dapat kita optimalkan. Harapan kita, kolaborasi ini akan berimbas positif terhadap perekonomian Aceh, sehingga tahun ini bisa tumbuh lebih baik dari sebelumnya,” ujar Sekda.

Baca juga: Rayakan HUT ke 22, DWP Aceh Gelar Lomba Busana Etnik

Baca juga: Tahukah Anda, 99 Persen Kasus Covid-19 Global Saat Ini Adalah vVrian Delta

Dalam kesempatan tersebut, Taqwalllah juga mengapresiasi penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia, yang kali ini mengangkat tema ‘Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi’

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved