Breaking News:

Cappella Honda Kembali Ukir Prestasi di Ajang Safety Riding Nasional

Adalah Rahmad Fadhillah, peserta perwakilan Capella Honda Aceh dari diler Sabang Motor yang berhasil menjadi juara kedua nasional dalam kategori Advis

Editor: IKL
istimewa
Pengumuman Kompetisi safety riding 2021, dimana perwaikalan Aceh menjadi juara II di tingkat Nasional 

PROHABA.CO, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) kembali mengukir prestasi pada kompetisi safety riding nasional yang dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) 22-23 November 2021.

Adalah Rahmad Fadhillah, peserta perwakilan Capella Honda Aceh dari diler Sabang Motor yang berhasil menjadi juara kedua nasional dalam kategori Advisor Dealer. Sebelumnya Capella Honda Aceh pada tahun 2019 lalu meraih juara ketiga nasional.

Pengumuman pemenang disampaikan pada Senin (29/11/2021).

Acara yang dilakukan secara virtual dan diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia itu, bertujuan untuk mengukur pengetahuan mengenai keselamatan berkendara dari perwakilan peserta agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di wilayah pemasaran Honda.

Pada kompetisi kali ini materi yang diujikan meliputi pengetahuan teknik yang aman saat berkendara dan pengetahuan mengenai peraturan undang-undangan lalulintas dijalan melalui penggunaan alat simulator Honda riding trainer (HRT).

Baca juga: Lawan Venezia, Calhanoglu Bawa Inter Milan Unggul

Baca juga: Sekda Resmikan Kantor Cabang PT. Bank KB Bukopin Syariah

Pada alat simulator tersebut sudah dilengkapi dengan 120 simulasi potensi bahaya yang dilengkapi dengan rambu-rambu lalulintas sesuai aktual kondisi di jalan raya. Sehingga peserta diuji bagaimana caranya untuk menghindari potensi bahaya saat berkendara. Karena hal ini juga berkaitan dengan penyampaian pemahaman kepada masyarakat di dealer.

Kordinator peserta dari Capella Honda, Reza Novendri, mengatakan, seluruh perwakilan yang mengikuti kompetisi ini sudah melakukan persiapan matang. Hal ini terlihat dari keberhasilan Capella Honda Aceh kembali mengukir gelar juara nasional dalam kategori Advisor Dealer.

“Walau dengan persaingan yang ketat namun dengan bekal usaha yang keras dan doa, alhamdulillah tahun ini perwakilan Capella Honda Aceh kembali mendapatkan gelar juara “, ucap Reza.

Rahmad Fadhillah, peserta perwakilan Capella Honda Aceh dari diler Sabang Motor yang menjadi pemenang, menuturkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan bimbingan para tim instruktur safety riding yang selalu membantu dan mendukung perkembangannya saat pra kompetisi.

“Semoga ilmu yang didapat untuk meraih kemenangan kali ini bisa menambah pengalaman serta semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik juga kampanye keselamatan berkendara kepada masyarakat” demikian Rahmad.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved