Breaking News:

Kecelakaan

Mobil Travel Masuk Jurang, Seluruh Penumpang Hilang, Terjadi di Perbatasan Sumut-Subulussalam

Beredar kabar melalui pesan WhatsApp (WA) bahwa sebuah mobil travel Aceh-Medan mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (12/12/2021) ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: ANTARA
Polisi memeriksa lokasi terjadinya kecelakaan lalu lintas setelah sebuah mobil penumpang jenis Toyota Innova terjun ke jurang di kawasan Pakpak Bharat, Sumatera Utara yang berbatasan dengan Kota Subulussalam, Minggu (12/12/2021). 

PROHABA.CO, SUBULUSSALAM - Beredar kabar melalui pesan WhatsApp (WA) bahwa sebuah mobil travel Aceh-Medan mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (12/12/2021).

Mobil Toyota Innova BL 1547 EF asal Kabupaten Aceh Barat itu dilaporkan masuk jurang di kawasan perbatasan Sumatera Utara dengan Kota Subulussalam, tepatnya di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitelle Tali Urang Jehe (STUJ) Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Lokasi kejadian berjarak sekitar 24 kilometer dari Kota Subulussalam, Aceh.

Di lokasi kejadian ditemukan sejumlah berkas atau dokumen seperti faktur, karcis, atau repas travel.

Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya,"

Berdasarkan berkas yang tercecer sekitar kecelakaan tertulis nomor polisi mobil tersebut BL 1537 EY dan bertolak dari Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

"Mobil diduga masuk ke dalam jurang Lae Kombih di Kabupaten Pakpak Bharat yang berbatasan dengan Kota Subulussalam Aceh," demikian tulis pesan yang diunggah warga pada akun Youtube.

Baca juga: Terhalang Odong-odong Mogok, Mobil Minibus di Sukabumi Terjun ke Jurang

Kepala Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Herianto yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian mobil yang masuk jurang tak jauh dari Subulussalam.

Lae Ikan adalah desa yang berbatasan langsung dengan Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia.

Bahkan saat dihubungai Herianto mengaku sedang berada di lokasi kejadian dan belum terlihat ada sopir atau penumpang yang selamat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved