Breaking News:

Menyamar Jadi Putrinya, sang Ibu Berhasil Kuliah dan Kencani Pemuda Lebih Muda

Seorang ibu di Amerika Serikat (AS) harus berurusan dengan polisi setelah terbukti mencuri identitas putrinya untuk mendapatkan pinjaman uang

Editor: bakri
Tribunnews.ocm/nakedsecurity.sophos.com
Ilustrasi seorang ibu muda di di Kabupaten Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas. 

MISSOURI - Seorang ibu di Amerika Serikat (AS) harus berurusan dengan polisi setelah terbukti mencuri identitas putrinya untuk mendapatkan pinjaman uang, mendapatkan surat izin mengemudi (SIM), mendaftar untuk kuliah di universitas, bahkan berkencan dengan pria yang lebih muda.

Ibu itu bernama Laura Oglesby, 48 tahun.

Dia menyamar sebagai putrinya, Lauren Hays, selama lebih dari dua tahun dan menipu pemerintah federal serta penduduk setempat di Mountain View, Missouri, AS.

Oglesby mengajukan permohonan kartu jaminan sosial atas nama Hays pada tahun 2016.

Dia yang saat itu masih berusia 43 tahun mengambil identitas putrinya.

Oglesby mengatakan bahwa dia adalah Lauren Hays dan berusia 22 tahun.

Perempuan yang berasal dari Arkansas, AS, ini kemudian merayu pria yang tidak curiga bahwa Oglesby sebenarnya sudah berusia lebih dari 40 tahun, bukan 20 tahun.

Kepala Departemen Kepolisian Mountain View, Jamie Perkins mengatakan kepada New York Times bahwa semua orang percaya Oglesby masih berusia 22 tahun.

 

“Dia bahkan punya pacar yang percaya bahwa dia berusia itu (22 tahun)," kata Perkins sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (10/12/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved