Breaking News:

Olahraga

Neymar Jalin Kerja Sama dengan Facebook Gaming

Neymar da Silva Santos Júnior atau yang akrab disapa Neymar Jr kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pesepakbola paling "laris" selain ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. 

PROHABA.CO - Neymar da Silva Santos Júnior atau yang akrab disapa Neymar Jr kembali mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pesepakbola paling "laris" selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bagaiman tidak, setelah menjalin kerja sama dengan eFotball PES 2021 dan Fortnite, striker andalan Les Parisiens ini menandatangani kemitraan baru dengan Facebook Gaming.

Ya, platform live streaming bagi para gamer ini resmi berkolaborasi secara eksklusif dengan  Neymar Jr pada Kamis (16/12/2021) lalu.

Kerja sama antara Neymar Jr sebagai streamer dengan Facebook Gaming diumumkan langsung melalui akun Twitter keduanya.

"Sekarang sudah resmi saya adalah kreator Facebook Gaming terbaru," ujar Neymar dalam unggahan video di akun Twitter pribadinya @neymarjr.

Keputusan Facebook Gaming menggandeng Neymar tentu merupakan langkah yang tepat untuk bersaing dengan platform streaming lain, seperti Youtube dan Twitch.

Baca juga: Jelang PSG Vs Manchester City, Messi Diragukan, Neymar dan Mbappe Berseteru

Baca juga: Lewandowski  Berharap Ucapan Messi Bukan Omong Kosong, Terkait soal Ballon dOr

Posisi Neymar sebagai streamer diyakini membuat posisi Facebook Gaming menjadi lebih kompetitif ketimbang dua kompetitornya itu.

Neymar Jr setiap bulan akan melakukan streaming gameplay beberapa kali.

Selama sebulan sekali, punggawa  Paris Saint-Germain (PSG) ini juga akan bermain dengan kreator yang berbeda.

Neymar Jr yang saat ini sudah menginjak usia 29 tahun telah memiliki lebih dari 88 juta pengikut di Facebook dan lebih dari 166 juta di Instagram.

Adapun kedua media sosial ini sama-sama dimiliki oleh Meta.

Neymar Jr sudah melakukan debut live streaming-nya di Facebook Gaming pada 17 Desember pukul 8 pagi waktu Paris atau 2 dini hari WIB di halaman Facebook resminya.

“Saya sangat senang bermitra dengan Facebook Gaming di streaming langsung saya!" ujar Neymar Jr dalam sebuah pernyataan.

"Dunia game selalu menjadi salah satu hasrat terbesar saya setelah sepak bola, dan saya tidak sabar untuk bersenang-senang dengan semua orang yang juga memiliki hasrat ini," ungkapnya. (kompas.com)

Baca juga: Facebook Dikabarkan Berencana Ganti Nama

Baca juga: Messi Raih Gelar Ketujuh Ballon dOr, Ronaldo Terlempar dari Tiga Besar

Baca juga: Posisi Duduk di Sofa Dapat Ungkap Sifat dan Karakter Asli Kepribadian

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved