Kriminal

Kakek 70 Tahun Diduga Cabuli Anak 11 Tahun Sepulang Ngaji, Perangkat Desa Amankan Tersangka

Seorang kakek berinisial AM (70), warga Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Lhokseumawe, Rabu (22/12/2021) ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. POLRES LHOKSEUMAWE
AM (70), warga Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Lhokseumawe karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak perempuan berumur 11 tahun, Rabu (22/12/2021) malam, di tempat pembuatan batu bata. 

PROHABA.CO, LHOKSEUMAWE - Seorang kakek berinisial AM (70), warga Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Lhokseumawe, Rabu (22/12/2021).

Pria lanjut usia (lansia) tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur yang baru berusia 11 tahun.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengakui telah mengamankan seorang pria tua terkait kasus pencabulan itu.

Menurut Kapolres, korban adalah seorang gadis belia yang merupakan warga sebuah desa di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/12/2021) pukul 21.00 WIB di sal atau dapur pembuatan batu bata milik seorang warga Kecamatan Dewantara.

"Sebelumnya, korban pulang mengaji dari balai pengajian dan mencari ayahnya.

Akan tetapi, sang ayah tak berada di rumah,"  jelas Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada Prohaba, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Modus Main Pacar-pacaran, Kakek di Deli Serdang Tega Rudapaksa Bocah 8 Tahun

Lalu, korban berupaya mencari ayahnya di luar, tapi tak bertemu.

Beberapa saat kemudian, sang ayah pulang ke rumah dan mengatakan kepada istrinya bahwa anak gadisnya itu tidak bersamanya.

Lalu, ayah korban mencari putrinya itu. Namun, tak tahu ke mana perginya pada malam itu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved