Breaking News:

Program Mobil Vaksin Kemenparekraf Bantu Percepat Cakupan Vaksinasi

CEO dari Homecare24 Theresia Lumban Gaol menyatakan, mobil vaksin membawa 1.500 dosis vaksin untuk mempercepat cakupan vaksinasi, khususnya bagi pelak

Editor: IKL
Istimewa
Mobil Vaksin 

PROHABA.CO, BALI - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Homecare24 mengadakan program mobil vaksin di wilayah pariwisata Bali.

Hal ini guna mencapai percepatan vaksin masyarakat Indonesia terutama di wilayah pariwisata.

CEO dari Homecare24 Theresia Lumban Gaol menyatakan, mobil vaksin membawa 1.500 dosis vaksin untuk mempercepat cakupan vaksinasi, khususnya bagi pelaku wisata di Bali.

"Sasaran utama kami adalah masyarakat umum dan pelaku wisata, namun secara khusus kami berupaya mendorong agar para pelaku usaha pariwisata yang belum mendapat vaksin dosis pertama, bersedia memanfaatkan kesempatan vaksinasi gratis ini," ucap Theresia dalam keterangannya, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Penderitanya Bergejala Ringan, Tapi Omicron Tetap Perlu Diwaspadai

Baca juga: Situasi Pandemi Saat Ini Disebut Terkendali, Akankah Indonesia Beralih ke Endemi?

Mobil vaksin telah beroperasi dari awal november 2021 dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dari Jakarta.

Adapun mobil vaksin yang digunakan berbasis commercial vehicle jenis mini truck yang dilengkapi dengan hiburan yang diberikan live music.

“Kami berharap dengan adanya mobil vaksin yang menyisir wilayah Indonesia ditahun ini dapat membantu pemerintah dan masyarakat mendapatkan vaksin secara mudah hingga pelosok daerah," terang Theresia.

Rangkaian mobil vaksin hadir di Bali mulai dari tanggal 30 Desember 2021 di Krisna Tuban, 31 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 Taman Ujung, Karangasem, 2 Januari 2022 di Terminal Ubung, bagi masyarakat Bali yang belum vaksin diharapkan hadir untuk mendapatkan vaksin gratis ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Program Mobil Vaksin Kemenparekraf Bantu Percepat Cakupan Vaksinasi di Bali

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved