Breaking News:

Kejar Mobil Pribadi Pakai Besi, Sopir Angkot Ditangkap Polisi

Polsek Medan Tuntungan menangkap sopir angkot viral yang mengacungkan senjata besi dan mengejar pengemudi mobil Wuling yang terjadi di Jalan Flamboyan

Editor: Muliadi Gani
TRIBUN MEDAN/HO
Sopir angkot viral Ronal Sihombing (35), yang mengacungkan besi ke pengendara lain saat diamankan di Polsek Medan Tuntungan, Rabu (12/1/2022) 

PROHABA.CO, MEDAN - Polsek Medan Tuntungan menangkap sopir angkot viral yang mengacungkan senjata besi dan mengejar pengemudi mobil Wuling yang terjadi di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan sopir bernama Ronal Sihombing, warga Jalan Rakyat, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang ditangkap empat hari setelah videonya viral.

Kepada Polisi Ronal Sihombing mengaku kesal kepada pengemudi mobil Wuling BK 1598 MX yang terus mengelaksonnya disaat dirinya menaikkan penumpang di lokasi.

Tak hanya itu, salah satu orang yang berada di dalam mobil Wuling BK 1598 MX disebut mengucapkan kata-kata kasar dan meludahi dirinya sehingga ia terpancing emosi dan mengejarnya sambil mengacungkan besi bekas perseneling.

Baca juga: Antar Sabu Dibayar Rp 1 Juta 4 Warga Terancam Hukuman Mati

Baca juga: Ngetem Sambil Isap Ganja, Dua Sopir Angkot Dicokok

"Sesudah mengklakson, mobil wuling warna hitam saat melewati mobil angkot langsung memaki angkot dengan kata-kata kotor dan satu orang perempuan yg ada di samping sopir langsung juga meludahi pelaku.

Sih pelaku merasa tidak terima dan langsung melakukan pengejaran pada mobil pribadi dgn menggancungkan gagang perseneling ke arah mobil woling itu," kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, Rabu (12/1/2022).

Christin menyebut sopir angkot tersebut tidak dilakukan penahanan. Ronal disuruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Pada saat penangkapan polisi juga mengamankan barang bukti berupa angkot berwarna biru BK 7074 DL beserta besi bekas perseneling yang dibawa.

"Membuat peryataan si pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatan nya mengacungkan besi di tempat umum," tutupnya.(tribun-medan.com)

Baca juga: Sopir Perkosa Anak Tiri dalam Masa Tiga Tahun, Sejak Korban Berumur 6 Tahun

Baca juga: Seorang Sopir Taksi Diduga Rudapaksa Perawat Ditangkap, Pelaku Mengaku Suka Sama Suka

Baca juga: Dendam, Sopir Truk Dihabisi Sahabatnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved